Minggu, 25 Mei 2014

Blog Tour Interlude : Day 5 [GIVEAWAY!!!]

♫ In thousand colors of sky I saw you
So fragile and thin and gave in.
Bitter in your eyes,
Tears on your lips.
Girl, my girl, that day
I wished to kiss your pain away

Hanna,
Listen
Don’t cry, don’t cry
The world is envy.
You’re too perfect
And she hates it

Under the sparkling water I saw you
So quite and pale and gave in
Nothing in your eyes,
Blue on your lips
Girl, my girl, that day
I promised to kiss your pain away

Hanna,
Listen
You’re not perfect
And I love it ♫
“Hanna”♫ -- Kai
Happy Sunday, Have a nice day for you all :)
Sebelumnya, I just wanna say Thank you so muchhhh untuk semuanya yang sudah setia mampir ke blog ini selama 5 hari berturut-turut dan commentnya terhadap materi blog tour yang aku posting! :’D
***
Last day for….Blog Tour Interlude *nangis terharu* *peluk Kai dan Jun* :’)
Tema blog tour hari ini adalah…… *ah kalian pasti sudah bisa menebak, soalnya dari kemarin aku kan udah pernah bilang :p*
Giveaway… Yes!
Ada 5 eksemplar Interlude yang akan dibagikan dalam rangka GA oleh 5 host hari ini!! Woohoooo... Really really good news? ;)
Dan....akan hanya ada SATU pemenang yang nantinya berhak mendapatkan 1 eksemplar novel Interludenya mba Windry di blog ini!
Hadiah dipersembahkan oleh Gagasmedia *bungkukin badan tanda hormat*

Tanpa banyak kalimat opening, langsung saja ya aku akan jabarkan syarat Giveaway Interlude di blog ini *drum roll* :
1. Peserta tinggal di Indonesia
2. Peserta wajib follow akun twitter @gagasmedia @windryramadhina dan @d_nurr. Dan wajib share dengan hashtag #GANovelInterlude dan mention via twitter.
3. Peserta wajib follow blog ini
4. Jawab pertanyaan di kolom komentar postingan ini , plus nama dan akun twitter.
Yes! Hanya itu kok 4 syarat utamanya *kedip-kedip*

Lanjut....................
#FYI : Salah satu dari bagian novel ini menceritakan Kai yang mengajak Hanna ke Pulau Sepa untuk melihat laut. Tapi, mereka tidak pergi berdua, melainkan pergi berempat bersama Jun dan Gitta. 
Pertanyaannya adalah :
Jika kalian bisa ikut pergi bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta berlibur ke Pulau Sepa, maka apa yang akan kalian lakukan disana? Dan... Jika kalian diizinkan untuk ke Pulau Sepa sambil PDKT sama salah satu dari empat orang tersebut, siapa yang akan kalian pilih dan apa alasannya?  
Pulau Sepa

Mudah kan??? Ga ribet kan??? Jawaban tidak dibatasi panjangnya. Jawab sekreatif mungkin, sebebas-bebasnya. Untuk yang masih bingung mau PDKT sama siapa (Ahahaha!) Kai/Hanna/Gitta/Jun silahkan baca resensinya disini!
Jawaban #GANovelInterlude ditunggu sampai 26 Mei 2014 pukul 12:12 WIB. Pengumuman pemenang #GANovelInterlude pada hari itu juga, pukul 19:19 WIB. Jadi, GA ini kurang lebih berlangsung selama 20 jam!!! Cukup lama kan waktunya buat berfikir untuk menghasilkan jawaban yang kreatif? ;;)

I just wanna say.........Good Luck! :)
Salam semangat dari Kai, Hanna, Jun dan Gitta ;) 
Dadah.....
***
Mau tahu lebih banyak tentang mba Windry? Klik saja link2 di bawah ini yaa ^^
Twitter : @windryramadhina
Blog : Windry Ramadhina
Goodreads : Windry Ramadhina
Facebook : Windry Ramadhina

17 komentar:

  1. Hai Mbak, salam kenal. Aku ikutan ya :)

    Kalau aku ikutan Kai, Hanna, Jun, dan Gitta liburan ke Pulau Sepa, aku di sana akan membawa kamera dan tidak lupa cemilan. Karena aku tidak membawa pasangan, mungkin aku akan berkeliling Pulau Sepa menikmati pemandangan sambil menenteng kamera canon kesayangan. Mengabadikan semua pemandangan keren di sekitar. Dan ketika sore menjelang malam, aku akan duduk sampai habis maghrib menikmati pemandangan sunsine. Dan dilanjutkan sholat maghrib beserta sholat isya di sana. Lalu, aku akan memanggil mereka berempat untuk menyalakan api unggun bersama serta membakar jagung untuk dinikmati bersama. Aku ingin Kai dan Hanna beromantis ria di sana hihi.

    Dan kalau aku diizinkan memilih gebetan di antara mereka, otomatis aku memilih Jun!! Oh no, aku suka cowok tenang, bukan badboy seperti Kai hihi. Dan, Kai kan buat Hanna, bukan buat yang lain!:p

    BalasHapus
  2. Oh iya lupa nyantumin nama sama akun twitter hehe.

    Adelia Ayu Mustikarini
    @AdeliaAM :)

    BalasHapus
  3. Hai kak, salam kenal:)
    Aku ikutan giveaway- nya ya. Semoga menang^^

    Kalau aku ke Pulau Sepa sama mereka, aku mau main Uno! Mainnya di pinggir pantainya tuh malem- malem sama mereka. Yang kalah dikerjain ehehe
    Abis itu main Truth or Dare, kan lumayan ada selipan curhat sambil konyol- konyolan:))
    Kalo udah capek, kita gelar kompor lipat yang kita bawa trus bikin indomie sama sosis goreng :9 oh iyaa susu panasnya juga dibikin biar anget kita.
    Ampe tengah malem kita bercanda seruu banget abis itu kita tiduran di pinggir pantai, di atas pasirnya. Kita ngeliat bintang sambil rapalin mimpi masing- masing
    Aaaa seruu T.T
    Kalo boleh... aku mau pedekate sama Kai! Walaupun badboy, biasanya cowok yang kayak gitu lebih ngerti cewek ahahaha pokoknya Kai♥
    Makasih kaak:)

    Nama: Zahra Muthmainnah
    Twitter: @zahrauthor

    BalasHapus
  4. Salam kenal kak :-)
    aku ikutan

    kalau aku dapat kesempatan itu aku akan ngadain lomba bikin istana pasir dan yang menang harus jadi raja/ratu sehari. Terus kami bikin pesta api unggun, masing-masing harus nampilin kreasi seninya. Kalau udah malam kami akan menggelar kasur lipat di atas pasir. tidur di alam terbuka.

    kalau diberi pilihan aku akan memilih Kai. cowok bad boy punya daya tarik tersendiri, selalu penuh warna dan kejutan. :D

    BalasHapus
  5. namanya ketinggalan :D
    Nama : Siti Maryam
    Twitter : @aii_SM

    BalasHapus
  6. Nama : Cantya Dyana Larasati
    ID twitter : @cilcantya

    ikutan GA ya kakak ^^

    seandainya nih aku ke Pulau Sepa bareng mereka aku mau main layang-layang disana sama mereka hahaha :D seru kan ya main layang-layang? liat layang-layang terbang bebas itu kayak membebaskan semua mimpi-mimpi kita :)
    Terus ntar ya tepat jam 08.00 aku mau minta sama mereka buat bareng-bareng neriakin 1 nama orang yang berarti buat hidup mereka! huooooo \^o^/ siapa tahu ada kejutan dari nama yang mereka teriakin hahaha :p

    kalo ada pilihan antara Kai dan Jun, aku mau pilih Kai deh haha :) cowok badboy itu punya tantangan tersendiri buat aku :) gak selamanya cowok badboy jadi badboy kan? akan ada saat dimana dia jadi goodboy :)

    terimakasih kakak ^^

    BalasHapus
  7. Nama: Sofwan Rizky
    Twitter: @schrodingerwin

    Numpang ikut GA-nya, ya. :)

    Jika ditanya saya mau melakukan apa bersama keempat tokoh di atas di Pulau Sepa ialah... Sepertinya saya akan membuat film dokumenter tentang perjalanan kami. Saya bisa membayangkan, saya menenteng kamera Nikon saya di leher lalu mulai menyorot aksi mereka satu-satu. Dengan arahan Hanna sebagai mahasiswa jurnalistik, sepertinya film itu bisa berbuah mulus. Film itu dimulai dari keberangkatan kita, lalu dilanjuti dengan banyak scene yang berisi keindahan Pulau Sepa. Pasir, laut, langit senja, semuanya, hingga menggambarkan setiap detail kemegahannya. Terdengar menarik, bukan? Saya pun berpikir bahwa film itu akan lebih apik lagi jika ditutup dengan Second Day Charm yang mendendangkan musik Jazz mereka di samping api unggun yang hangat.

    Masalah PDKT dengan siapa, entah mengapa otak saya tertuju kepada Hanna. Kepribadiannya menarik. Dan tentunya, kami sama-sama menyenangi dunia jurnalistik. Dan sepertinya indah, jika di akhir perjalanan kami, saya berdiskusi tentang film itu dengannya di sebuah kafe di pulau Sepa. Mengedit film itu bersama, lalu berbincang apa yang harus ditambah dan apa yang harus dikurangi, hahaha.

    Tentunya, perjalanan kami berlima tersebut akan menjadi suatu hal yang tak mungkin saya lupakan.

    Terima kasih! :D

    BalasHapus
  8. Ikutan ya kak!

    Oke, pertanyaannya: "Jika kalian bisa ikut pergi bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta berlibur ke Pulau Sepa, maka apa yang akan kalian lakukan di sana?"
    PDKT

    "Dan... Jika kalian diizinkan untuk ke Pulau Sepa sambil PDKT sama salah satu dari empat orang tersebut, siapa yang akan kalian pilih dan apa alasannya?"
    Aww, you read my mind! Hmm... sama Jun aja, karna Kai cocok sama Hanna #jawabanapaini. Lol. Aku emang udah naksir Jun sejak kapan hari, sih.....


    sekian dan terima kasih udah dengerin curhatku #loh
    Cheers!

    Alfindy Agyputri
    @alfindyagyputri

    BalasHapus
  9. ikutan yaaaaa, dan salam kenal juga :)

    kalo aku bareng Hanna, Kai, Jun dan Gitta ke Pulau Sepa, aku gak mau nyia-nyiain keindahan panorama laut di sana, jadi aku bakal ajak mereka buat diving! yeee kita nyelam di laut yg jernih, udh pasti bakal keren bgt. abis itu kita bisa becanda-becandaan di sana, lari-lari kejar-kejaran sama ombak, bikin istana pasir bareng Hanna *semoga Hanna cuma takut sama laut, gak sama pasir lautnya, hehe*, nguburin badan Jun di bawah pasir, nerbangin layangan bareng Kai, dan berjemur bareng Gitta ala model, hehe. Sorenya kita ngitung mundur nikmatin sunset dan malamnya kita nyalain api unggun, di sana kita seru-seruan, nyanyi-nyanyi, tebak-tebakan dan cerita-cerita serem *plak* cerita apa aja deh, curhat-curhatan gituu heheheh.

    ehem, ehem, kalo diizinin PDKT, berarti cuma antara Kai dan Jun. Gak mungkin Hanna/Gitta karena masa jeruk doyan jeruk? *hehe abaikan saja yg tadi* aku mau dong sama Kai. Selain rambutnya yg gondrong, *aku liat sketsa mba windry di sini* aku juga lebih suka dia dibanding Jun, kenapa? soalnya Jun gak banyak omong, dan aku jg sama, ntar malah padiem-diem lagi kayak kuburan *emaap Jun* Kan Kai bad boy tuh, pasti rame dong orangnya._.

    Yustie Amanda
    @yyyustie
    share twitter di sini

    BalasHapus
  10. Malam kak^^
    Salam kenal ya :)
    Oiya, selamat juga sudah dipercaya utk menjadi host Blog Tour Interlude ini dan melaksanakannya dengan apik!^^

    Jika aku bisa ikut pergi bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta berlibur ke Pulau Sepa, maka aku akan mengajak Hanna, Kai, Jun dan Gitta agar meninggalkan segala sesuatu yg berhubungan dengan alat komunikasi dan barang elektronik lainnya.
    Aku ingin di Pulau Sepa ini kita benar-benar refreshing, berlibur. Tidak boleh ada yg mengganggu kebersamaan kita selain kita berlima.
    Selain itu disana kita bisa lebih dekat dan juga lebih memiliki waktu yang leluasa utk saling berbagi kegembiraan :)

    Daaaaaannnn... Kalo saya PDKT antara antara Kai dan Jun (kan yg cowok cuma mereka berdua hihi), Aku lebih milih Jun, yaaa karena dia laki-laki yang lebih sopan kali ya daripada Kai yang kesannya Bad Boy banget:3 Aku suka sama lelaki yang sopan, gak royal, tapi humoris juga. Jun bolehlah ya masuk kategoriku hehehe... Katanya laki-laki yang pendiem tingkat keromantisannya lebih tinggi lhooooo... diem juga gak berarti gak humoris juga kan?? Bisa aja dibalik sifat pendiamnya itu ada sifat peduli yang tinggi^^
    Jadi ingat sama kalimat "Diam-diam menghanyutkan", mengahnyutkan apa?? Menghanyutkan hati saya lbh tepatnya hihi XD
    Makasih ya kakkkkk atas GA-nya.. love love <3333 :)

    Nandita
    @naan_dita

    BalasHapus
  11. Jika kalian bisa ikut pergi bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta berlibur ke Pulau Sepa, maka apa yang akan kalian lakukan disana? ~Mau PDKT plus menikmati keindahan Pula Sepa pastinya. Kan asik tu kalu PDKT-nya sambil menikmati keindahan Pulau Sepa. Yah... tapi jangan terlalu ngurusin PDKT, kebersamaan lebih penting. Sebelum mulai petualangannya, foto dulu dong di jembatan yang bertuliskan "Welcome to Sepa Island", gerbang yang cukup sederhana namun memiliki daya tarik tersendiri. Pulau Sepa terkenal dengan keindahan alam dibawah lautnya, jadi aku mau diving sama temen-temen buat liat keindahan terumbu karangnya. Pulau Sepa juga disebut-sebut sebagai "Little Bali" The Paradise for Diver, karena Pulau Sepa memiliki beberapa spot dive yang cukup indah. Jadi bisa melakukan beberapa Sea Sport. Selain diving, disana aku mau ngajakin temen-temen buat snorkeling, canoe, banana boat, doughnut Canoe, Water Ski and Knee Board, Water Towable, memancing, main layang-layang, main pasir, main ombak, dan ngerasain sensasi tidur di pasir. Cukup banyaklah, mungkin pulang dari Pulau Sepa siap-siap nyari tukang pijet :D . Sayangnya nggak bisa Flying Fox dan Jet ski karena udah nggak digunakan lagi. Tapi tetep puaslah dengan kegiatan-kegiatan yang lain dan so pasti badan juga udah capek.
    Jika kalian diizinkan untuk ke Pulau Sepa sambil PDKT sama salah satu dari empat orang tersebut, siapa yang akan kalian pilih dan apa alasannya? Kai pastinya. Sejak dengar namanya langsung keinget Kai Exo dan langsung jatuh cinta sama Kai. Aku lebih senang cowok yang bad boy, ketimbang cowok yang adem ayem. Apalagi kalau bad boy tapi romantis, humoris, perhatian, ah tambah cinta! Punya cowok bad boy itu tantangan tersendiri gimana cara kita buat merubahnya menjadi lebih baik.

    *Nama: Ninda R
    *Twitter: @galaxyninda

    BalasHapus
  12. Hallo kamu, aku ikutan GA-nya ya~ Salam Kenal~ :))

    Jika kalian bisa ikut pergi bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta berlibur ke Pulau Sepa, maka apa yang akan kalian lakukan disana?

    Biar perjalanan kami bermanfaat dan tak terlupakan, aku pengen kita mengunjungi rumah warga sekitar dan menginap disana. Kita belajar buat survive juga disana, ngerasain kehidupan di Pulau Sepa. Aku juga bakalan ngegerakin mereka untuk ngajar anak-anak sekitar di Desa sebelumnya aku nyuruh mereka buat bawa apapun yang bisa dibawa (Buku bacaan, pakaian layak pakai yang udah kecil dan nggak kepake, alat-alat tulis, pokoknya perlengkapan sekolah). Nanti disana kita ngajarin anak-anak di Pulau sepa buat main musik, nyanyi, berhitung dan lain-lain. Belajarnya di pinggir pantai sambil liat laut dan menikmati sepoi angin pantai, wiiiih kebayang serunya kayak apa :D

    Dari liburan dan pengalaman baru itu pasti bakal munculin ide yang segar, nanti kita nyiptain lagu baru yang nyeritain tentang anak-anak disana ditambah keeksotisan pulau sepa juga.
    Kalau pagi dan sore kita main sepeda bareng, sambil berburu sunrise dan sunset di Pantai yang berpasir putih itu sambil liat lautnya yang nggak kalah indah. Dan jangan lupa kegiatannya kita selama disana juga di dokumentasikan. Entah buat kenang-kenangan juga buat program jangka panjang kita juga kedepannya. Nanti setelahnya di Jakarta, kita ngadain konser kecil-kecilan buat penggalangan dana untuk bikin sekolah dan taman bacaan bagi adik-adik kita di pedalaman yang nggak tersentuh pembangunan dengan nampilin dokumenter kita selama di Pulau Sepa dan pulau-pulau lainnya.

    Dan... Jika kalian diizinkan untuk ke Pulau Sepa sambil PDKT sama salah satu dari empat orang tersebut, siapa yang akan kalian pilih dan apa alasannya?

    Aku nggak terlalu suka cowok yang kaku kayak Jun walau sebenernya dia baik, pinter secara anak akutansi boo dan karirnya cemerlang. Lagian Jun udah naksir Gitta xD

    Kalo dibolehin sih dan Hanna nggak bakal ngegelepak aku karena aku rebut Kai xD
    Soalnya Kai itu menantang, bad boy, cuek sama penampilan tapi unik gitu selalu pake gelang etnik di tangannya. Dan ya, aku belum pernah sih 'deket' sama cowok yang rambutnya gondrong gitu~ (Ngeliat sketchnya Kai) tapi tetep menarik sih aku rasa. Tipe-tipe seniman banget gitu walau kenyataannya dia anak hukum. Di balik PDKT-nya aku sama Kei sebenernya ada dasarnya juga sih aku juga pengen tau alasan kenapa Kai ngajak Hanna liburan ke Pulau Sepa untuk liat laut? Pasti kan ada sesuatunya. Kalaupun memang ada 'cerita lain' dibalik alasan Kai ngajak Hanna yang aku tahu, aku rela lepasin Kai buat Hanna. Karena aku niat PDKT sama Kai juga emang cuma pengen kepo, kalaupun emang Kai mencintai Hanna masa iya aku harus maksa-maksa si Kai buat cinta sama aku? Walau dia playboy pun kalau memang cintanya cuma buat satu wanita doang ya aku bisa apa.. Biarkan aku yang mengalah~
    Lagipula, tipe-tipe cowok kayak Kai biasanya lebih seru diajak sahabatan sih daripada pacaran.
    Siapa tahu kan, niat aku PDKT sama Kai eh taunya Kai malah banyak cerita ke aku tentang Hanna, ya ujung-ujungnya sih aku jadi tempat curhatnya dia xD


    Nama : Mita Oktavia
    Twitter : @Oktaviamithaa


    BalasHapus
  13. Jika saya diperbolehkan untuk ikut berlibur bersama mereka hal pertama yang saya lakukan adalah mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang telah mengizinkan saya ikut :D.

    Sesampainya di sana, merekam moment special ini tentulah tidak boleh terlewatkan. Saya akan mengabadikannya dalam banyak potret, yang nantinya akan menjadi kenangan yang pasti tidak terlupa. Di pulau itu, saya ingin mengajak Hanna, Kai, Jun, Gitta untuk bermain dengan pasir. Berlomba untuk membangun istana pasir yang akan dilakukan berkelompok. Undian kelompok akan ditentukan dengan suit - gunting, batu atau kertas-. Kelompok yang kalah dalam membangun istana pasir dalam tempo yang telah ditetapkan - katakanlah tiga puluh menit - harus melakukan apapun 'permintaan' dari yang menang, selama tiga puluh menit juga. Siapapun teman kelompok saya nanti, saya akan memanfaatkannya sebagai cara untuk lebih mengenalnya secara dekat.

    Tidak sah rasanya jika pergi ke laut dan tidak basah. Maka agenda selanjutnya adalah menceburkan diri. Jika takut pulang dalam keadaan basah kuyup, duduk tenang beralaskan pasir, sekadar ngobrol sambil membiarkan kaki ini dialiri arus gelombang pasang surut bukanlah hal yang buruk juga bukan. Berbincang tanpa menyadari waktu, hingga tiba saatnya
    saya melihat salah satu impian saya terwujud. Seperti menangkap cahaya terakhir dari mentari sore hari itu yang bersiap tenggelam di ufuk barat. Alangkah indahnya jika bisa duduk bersisian dengan orang yang disayang sembari mengagumi lukisan yang Allah goreskan di langit senja. Bersama Jun. Ya, saya jatuh cinta pada sosok Jun yang Mba Windry deskripsikan
    sebagai pribadi yang pembawaannya tenang, dewasa serta decision maker. Ketenangannya dapat melengkapi saya yang cenderung 'cerewet', hehe. Kedewasaannya mampu mengimbangi sikap 'kekanakan' serta 'keras kepalanya' saya jika sudah menginginkan sesuatu. Sikap decision maker yang Jun miliki juga dapat membantu saya untuk memberi alternatif solution
    dari beberapa pilihan yang mungkin saya hadapi dalam hidup nantinya. Saran atau masukkan dari orang yang kita cinta, pasti akan kita pertimbangkan bukan? :) . Apalagi Jun juga memiliki good manner yang baik. Tidak perlu sempurna yang saya butuhkan, hanya melengkapi segala kekurangan diri, itu cukup.

    Nama : Indriani
    Twitter : @ryanie31

    BalasHapus
  14. Hallo.. Aku ikutan GA nya yaa
    Kalau aku diberi kesempatan untuk ikut liburan ke Pulau Sepa bareng Hanna, Gitta, Kai dan Jun, pertama kali pastinya aku mau ngobrol bareng mereka berempat, aku ingin tahu lebih banyak cerita seru dari mereka, terus khusus buat Kai, aku ingin bertanya hal spesial apa pada diri Hanna yang membuatnya menyukai Hanna, dan kenapa bukan aku? *siapsiapdihajarmassa*
    Selain itu, aku mau ngajak mereka terjun dari tebing atau batu-batu pantai yang ada disana menuju laut sambil teriak sekenceng-kencengnya (cari tebing nya jangan yang terlalu tinggi,kalau ada apa-apa ntar malah nggak jadi liburannya)
    Aku juga mau membentang tikar diatas pantai dan duduk bareng mereka sambil main catur ngelawan Kai dan Jun(pengin tau, selain main musik, mereka bisa nggak sih main catur?)
    Aku juga mau duduk bareng mereka berempat ditemani api unggun sambil menikmati petikan gitarnya Kai dan bernyanyi bersama sampai ngantuk. Bila perlu lancarkan aksi modus minta diajarin main gitar sama Kai, hhehe peace Hanna :p
    Oh ya, aku juga mau (maaf kalau aku banyak maunya) ngajak mereka meninggalkan jejak petualangan kita di Pulau Sepa dengan cara mengukir nama kita berlima di batu-batu pantai. Rencananya sih mau nulis kesan kita berlima di sebuah kertas terus dimasukin ke dalam botol dan dibuang ke laut, tapi rencana itu batal, karena kami nggak mau merusak keindahan laut dengan botol-botol kami :')
    Yang terakhir, tentunya aku mau ber-selfie ria bareng mereka berempat! Jadi biar ada kenangannya gituu mwehehe
    Untuk pertanyaan kedua, bila aku dapet kesempatan buat PDKT dengan salah satu dari mereka, aku bakalan milih Kai!! Mungkin Kai memang dikenal sebagai seorang badboy, bagiku nggak masalah. Aku yakin, Kai adalah seorang badboy didepan orang lain, tapi dia akan menjadi goodboy didepan gadis yang dicintainya, yaitu aku wowowo *kali ini beneran digebukin massa*
    Intinya sih mau mengenal Kai lebih jauh, karena aku suka Kai, suka style-nya Kai, suka karakternya Kai, dan selamanya suka Kai. Pokoknya Kai!! #teamKai
    Terimakasih :D

    Nama: Diana Aprila
    Twitter : @dianaaprila

    BalasHapus
  15. Saya belum pernah sih ke Pulau Sepa, belum tahu disana seperti apa, tapi kalo saya bisa ikut pergi bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta berlibur ke Pulau Sepa, pastinya hal pertama yang saya lakukan tak lain & tak bukan adalah foto-foto. Ketebak banget ya? Keliatan banget narsisnya ya? Biarin. Kapan lagi coba bisa 'jalan' bareng empat tokoh dari nopvel Interlude ini? makanya harus dimanfaatkan sebaik mungkin. :)

    Dan... kalo saya diizinkan untuk ke Pulau Sepa sambil PDKT sama salah satu dari empat orang tersebut, orang itu tidak lain & tidak bukan adalah Kai.
    Kenapa?
    Lah, bukannya alasannya sudah jelas sekali? Ya karena saya jatuh cinta sama karakternya. Saya mengikuti cerita Hanna-Kai sejak di posting bersambung di blog mbak Windry. Saya selalu suka tokoh cowok player yang insaf karena jatuh cinta sama satu cewek. Asal dia pinter sih. Dan pendiam. Dingin menggigit. Klise banget kan? Emang. Tapi kan kita --pembaca cewek-- memang suka hal-hal & tokoh-tokoh klise bukan? makanya kita suka membaca kisah cinta. Right? :)

    -Dian-
    @dianbookshelf

    BalasHapus
  16. Nabila Amelia
    @Namelia98

    Mau ikut meramaikan Blog Tour Interlude boleh dong ya? Nah ini jawabanku! Pertanyaan : "Jika kalian bisa ikut pergi bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta berlibur ke Pulau Sepa, maka apa yang akan kalian lakukan di sana?"

    Bersama Hanna, Kai, Jun dan Gitta, aku akan berjalan menyusuri pulau indah itu sambil bergandengan tangan. Melepas penat dan kesedihan. Membiarkan dua hal yang ada dalam diri kami itu menghilang terbawa angin, menggantinya dengan kebahagiaan yang terlukis dalam pose pose unik dalam foto-foto kami nantinya. Di Pulau Sepa, nantinya, aku ingin meneriakkan atmosfer kegembiraan pada empat teman baruku ini lewat berbagai macam wahana yang ditawarkan disini mulai dari snorkling, flying fox, memancing hingga marine walker. Belum cukup sampai disitu. Aku pun berencana membawa mereka menikmati sunset sambil menghitung mundur berjalannya waktu dengan aneka seafood dihadapan kami. Di penghujung hari, tak lupa akan kucatat semua moment indah bersama mereka nantinya dijurnalku. Tuk kurangkai semuanya menjadi paragraf indah yang takkan pernah kulupakan ...

    Pertanyaan selanjutnya : "Dan... Jika kalian diizinkan untuk ke PulauSepa sambil PDKT sama salah satu dari empat orang tersebut, siapa yang akan kalian pilih dan apa alasannya?"Aku rasa sasaran PDKT ku adalah Kai. Klise memang. Namun, aku punya alasan sendiri. Aku memilih Kai, karena ... Dari review para host, karakter Kai disini, walaupun brengsek, namun sepertinya dia punya daya tarik tersendiri Walaupun aku tau, Kai cuma untuk Hanna sih. Hehehe ...

    Okesyip, sudah aku jawab kan? Nah, semoga Kakak puas dengan jawabanku.

    ya Ini jawabanku, apa jawabanmu?

    Regards
    Mel

    BalasHapus
  17. --batas jawab--
    Terimakasih atas partisipasinya. Nantikan pengumuman pemenang GAnya hari ini jam 19:19 WIB

    -ardina

    BalasHapus