Sabtu, 06 Desember 2014

7th & 8th Meet Up w/ Vidi

Saya ingin menceritakan pertemuan ke-sekian ini, tapi di sisi lain saya malas untuk melakukannya. Harus saya akui, saya ingin sekali bercerita banyak tapi saya ngga punya motivasi untuk melakukannya.
Baiklah, untuk sementara hanya ini yang bisa saya tuliskan :

29 November 2014 -- Pertemuan ke-7
Akhirnya....! hampir setengah tahun tidak bertemu, hampir setengah tahun tidak menatapnya secara langsung. Akhirnya.....ada kesempatan lagi untuk melihatnya secara langsung. Pertemuan yang terlalu singkat, sangat singkat. Tak sempat menyapa sama sekali. Baju putih dengan pita merah di lengan kiri, hari itu schedulenya presscon bersama YAIDS di Central Park. As usual, lokasi deket? Ya samperin! Coklat yang sudah saya siapkan pun tak berhasil saya kasih, alhasil coklatnya saya makan sendiri.

4 Desember 2014 -- Pertemuan ke-8
Di luar ekspektasi.. Jadwalnya perform di Dahsyat, tepat sekali hari itu saya ada kelas sore jam 16.20. Ngga mau nyia-nyiain kesempatan, saya pun nyamper dia... Dan berbuah manis... manis sekali. Saya beliin coklat untuk dikasih, untuk kali ini coklatnya nyampe dengan selamat. Ah senang! Saat saya beri bungkus plastik itu dia langsung mengambilnya dan membuka plastiknya sekilas--Ah kamu kepo sekali loh pid. Saya juga selipkan dua carik kertas, kertas pertama ialah kertas yang harusnya saya kasih saat di Central Park namun karena gagal saya coba peruntungan untuk di selipkan lagi pada coklat yang saya beri kali ini. kertas kedua ialah kertas yang saya tulis tepat saat malam sebelum tidur. Ada sebuah kalimat konyol yang mungkin Vidi akan ketawa kali ya bacanya--ekpektasi saya sih gitu. "Titip salam terkhusus untuk Ka Ilman ya Ka Vid
Ilman-nya Maliq & D'essentials... Kenapa saya titip salam ke Ilman? Singkatnya, lagi kesemsem sama keyboardistnya Maliq yang satu itu. :p
Last, akhirnya foto bareng sama Vidi!!!! BERDUA!
Broh... saya mau jujur... saya gemeteran pegang handphone ketika dekat si kakak ganteng satu ini. Seriusan banget. -_-

Hei! Sesungguhnya ceritanya masih panjang sih...masih banyak yang bisa diceritain lagi...cuma motivasinya tiba-tiba hilang lagi nih. Nanti kalau udah nemu saya sambung lagi ya. Dadah! 

0 komentar:

Posting Komentar