Jumat, 25 Juli 2014

Bukber : Little Reunion

Sebelum Ramadhan tahun ini berlalu, biarkan aku membuat postingan tentang Bukber lagi. Postingan telat sih, bukbernya kapan baru postingnya kapan.. yaudahlah gapapa ya.
***
Tepat pada Ramadhan hari ke-15 (13 Juli 2014), ada acara Bukber bareng teman-teman high school lagi, ya sama teman-teman sejurusan pas di Telkom; switching 18. Finally, after two years…meet up! With you, with them…. :p Sayangnya sih ya, yang datang ngga nyampe setengah dari jumlah keseluruhan, hehe.

Kami bukber di Urban Kitchen Central Park. Awalnya, aku bingung mau ikut bukber apa ngga.. mager coy , kebetulan lagi ngga puasa juga :p Sekitar jam empat, Dini bbm ngajak datang bukber terus dia udah otw katanya. Yaudah deh, akhirnya mandi and then siap-siap, jam lima caw ke Central Park naik ojek langganan.

Sekitar jam 5.20 udah nyampe, terus langsung ke venue *tsaelah venyuuuu*. Karena Urban Kitchen semacam food court gitu kan ya, jadi pas nyampe lirik kanan lirik kiri, nyari anak switching. Oke, patokannya kata Tasya dekat pempek. Pempek, pempek, mana pempek.. Aku lupa, waktu itu aku ngeliat anak switching dulu baru tempat pempek, apa liat pempek dulu baru anak switching ya (?) Lupa, hehe..yang penting kan ketemu... (siapa suruh telat bikin postingannya dina.. Lupa kan tuh)

Pas nyampe, udah ada Dini, Luna, Ica, Hamzah, Nyomo, Yasyir, Egi, Riffal…(dan siapa lagi ya?) Terus aku gabung sama Dini, Luna, Ica. Ah ketemu juga ama Bu Guru Ica!! Beberapa menit kemudian, gabung ke meja yang lebih besar… Ada Hamzah, Nyomo, Riffal. Yaudah kita ngobrol-ngobrol deh, mulai dari Nyomo yang mirip Zidan Junior Masterchef, Nyomo yang dukung Jokowi for President dan berharap Ahok yang jadi Gubernur DKI (nyomo-ahok saudaraan, matanya setype -_-), Riffal yang dukung Prabowo, hingga Nyomo (lagi) yang bilang : dih kaku banget sih. Ya, hehe soalnya ya dalam obrolan itu ada yang saling canggung. :’) Siapa ya? Ya, aku dan dia.

Beberapa yang lain datang kemudian, ada Echo, Nyomo—yang emang biangnya mancing-mancing—bilang Say Hai ke Dini dong cho atau udah ketemu Echo belum din? Ya, kalimat sejenis itu, karena emang pernah ada kisah antara dua anak tersebut :p *Cieee*

Jarum panjang bergerak mendekati waktu berbuka, belum ada yang pesan makanan sama sekali, terus aku ngajak Dini keliling buat beli makanan. Keliling satu kali, hasilnya NIHIL, belum memutuskan untuk beli makanan apa *please deh* Balik lagi ke meja, ada Nyomo dan Bella yang sudah anteng dengan makanan yang dibelinya. *cie mesra amat sih, haha..* Terus ada Tasya dan Yeny yang baru muncul karena habis beli Chatime. Tasya, Yeny dan Luna ini Zuper loh, mereka datang duluan buat ngetemin meja buat bukber buat anak switching.. How sweet they are :’) Kembali ke makanan, akhirnya pesan ayam penyet!

Satu per satu yang belum datang lalu datang *ngga enak amat bahasanya*, Fahrian, Rahmat, Dede datang barengan. Dan demi apapun, Dede beda banget…Dede berubah…. *power ranger kali ah* Pokoknya mendadak tinggi gitulah, ya aku curiga pertumbuhan tinggi badan dede ini terlambat -_- Terus rambutnya badai, macam iklan shampoo masa. Hah!

Pas bukber, ada TIGA orang yang konfirmasi ke aku “waktu itu telpon di Ini TalkShow ya? Terus putus ya? HAHAHA” (.____.)/| Mereka adalah Nyomo, Fahrian dan Bayu. Err.. Ah kalian, membuka luka lama yang telah berusaha aku obati. (ngga maksud puitis, ngga maksud curcol juga)

Bukber tersebut juga sekalian ngerayain kecil-kecilan ulang tahun beberapa anak switching. Tasya yang beli kuenya. Satu kue buat ditiup lilin untuk tiga orang—eh hampir empat orang malah!
Happy Birthday Muchdddd! (29 Juni)

Happy Birthday babang Ie!
Stay fabulous.. :p  (9 Juli)

Happy Birthday ma chairmateee; Fitri (8 Juli)

Saat Bukber, memang belum tanggalnya Yeny ulang tahun.
Tapi...ya click click!
Happy Birthday Yeny! (15 Juli)

Ngomong-ngomong, ada anak switching yang aku kangenin ngga datang bukber. Huhu.. T,T Nurul, Ajeng, Danu, Peti, Oki, Rionando ah banyak dehhhh..udah lama ngga ketemu oyy! Kangeeeenn.. Kangeeeennn..

Tak lupa, kami menghabiskan waktu untuk SELFIE! YAYYY SELFIE TIME. Capture capture click click!

Ah... kami foto sama Zidan JMCI abal-abal! :p


Q-Time, Q-Time, Yeay!
With Birthday girl! KYA! Finally, meet up!

Waktu beranjak malam. Jam 19.45 kita bubar *jam segini belum malam banget sih, malam-an pas baru kelar bukber bareng switching girl :p*. Aku, Dini, Bacin nebeng sama Nyomo, yang kebetulan bawa mobil. Dan tentu saja Bella—pacar Nyomo—juga tak ketinggalan ikut nebeng dong ah. Ahaha. Bacin sempat ngeledekin Bella “cie Bella pacarnya sekarang udah bermobil” LOL! Ahaha mobil mah ngga penting ya bel? Yang penting setia dan awet :p

Last…Terimakasih untuk Quality Timenya switching 18. Semoga bisa kumpul-kumpul lagi dengan pasukan yang lebih lengkap ya. :’)




Seperti anak bayi, beberapa dari kami mulai "melangkah" mencapai kesuksesannya dan beberapa juga masih dalam tahap "merangkak" mencapai kesuksesannya. Tak peduli siapa nantinya yang paling cepat mencapai kesuksesan tersebut, tapi yang pasti : kita pasti sukses. Bismillah….!

Aamiin :)

0 komentar:

Posting Komentar