Senin, 05 Mei 2014

Hampir saja.... T_T

Sesuatu hampir terjadi.. Hampir... Hampir...
Alhamdulillah, Allah masih sayang sama saya, masih dilindungi.
Hari ini saya hampir kecopetan................
Oh... Aku tidak tahu harus cerita darimana T_T
Semua berlangsung cepat, tak terkira, apa saya yang terlalu lengah?HAH! entahlah..
Yang jelas..hampir...hampir...hampir saja saya kehilangan telpon genggam saya, ma belova samsungggg ace duos :" hampir...hampir... tapi smartphone saya itu masih rezeki sayaaaa.. Alhamdulillahhhhh Ya Allah :"

Minggu kemarin, imajinasi saya yang liar itu emang tiba-tiba ga sengaja imajinasiin : gimana ya kalo one day (Nauzubillah) kecopetan?
Hari ini hampir kejadian itu terjadi kepada saya. :" Aku ga tau, itu firasat atau imajinasi saya emang yang terlalu liar. Tapi pas....

Pulang kampus, saya mampir ke mall untung beli something, cuma sebentar..sekitar jam setengah enam sore sudah keluar mall, lalu nunggu mikrolet... Saya pake tas gemblok, kebetulan ada kantong depannya. Dan pas saya mau naik mikrolet, si copet itu....ngebuka resleting kantong depan...tapi beruntungnya saya....sialnya si pencopet.....dia gagal. biasanya sih emang kalo naik mikrolet, tas selalu saya pindah ke depan.. ga saya gemblok kaya biasa... cuma tadi saya ga pindahin, tetap kecantol dengan manis di belakang... Pas saya naik mikrolet emang berasa sih.. kok kaya ada yang ngebuka resleting.....tapi saya abaikan.... Pas udah duduk di dalam mikrolet, supirnya bilang "mba...tadi ada yang mau copet" lalu raba tas... masalahnya...cerobohnya... handphone saya taruh di kantong depan itu... pas saya raba.... MASIH ADA... MASIH REZEKI....

supirnya sempat nunjukkin sih.. yang mana copetnya, yang jelas ga ikut dalam angkot yes! tapi saya tetap aja ga fokus, saya masih raba-raba tas, "beneran kan yang saya raba handphone saya? beneran kan beneran kannnn". Kalo saya flashback.... kayanya saya tau deh yang mana pencopetnya...bukan secara fisik.. karena pencopetnya TEPAT ADA DI SEBELAH SAYA..
Jakarta Gila!

Makasih Ya Allah atas peringatan yang engkau berikan , semoga hamba-mu ini akan semakin berhati-hati, tidak ceroboh, selalu waspada dimanapun dan kapanpun berada. Semoga pencopet itu segera insyaf.. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar