Sabtu, 20 Oktober 2012

Hangout with Vidi from GENFEST

Hello, and it's about Mr.Oxavia Aldiano again again and again..
aaargggghh... you must know!
i can talking with Mr.Oxavia B-) Perfect? Happy? YEAH !

jadi gini... cerita dari awal yahhhh.. gini loh gini..
ehem.. uhuk..
waktu itu hari selasa sore (9-10-12), baru pulang kampus, lagi whatsapp-an biasa sama mba ica, dia pertama kali yang ngasih tau saya tentang kuis #hangoutvidi , pokoknya dia ngasih info kalo vidi abis ngeretweet tentang #hangoutvidi . biasalah... jiwa kepo saya selalu muncul kan ya kalo udah ada sangkut pautnya sama Mr.Oxavia.. saya buka profile @vidialdiano lalu saya klik link tentang info jelas #hangoutvidi , ternyata infonya ada di website vidialdiano[dot]com

oke saya copy-paste aja ya poin-poin pentingnya tentang info tersebut

  1. Punya account google plus (g+ )
  2. Follow google plus (g+) Vidi
  3. Punya webcam dan internet sampai 3 Mbps
  4. Upload foto diri kamu bareng album Vidi Aldiano dengan gaya sekeren mungkin di account g+ kamu dan jangan lupa sertakan +vidialdiano dengan hashtag #hangoutvidi
  5. Pengiriman foto paling lambat Kamis, 11 Oktober 2012
1) lalala... saya langsung bersorak dalam hati "hurray hore hore... saya punya account google+"
*saya jadi inget zaman pkl 2011 T_T waktu itu temen sejurusan saya heboh banget sama google+ ini, akhirnya saya ikutan bikin ini, haha.. heboh google+-nya cuma sesaat :p, but just wanna say thank for my beloved friends who suggest me last year for making google+ account, itu berguna loh buat kuis vidi :p*
2) and then, waktu kuisnya sebentar aja, cuma TIGA hari.. 9,10,11 oktober, oke saya berusaha cari konsep gimana ya gaya foto sama album vidinya *untung punya albumnyaaaa*
3) webcam dan internet? berarti waktunya saya harus beli pulsa buat modem saya yang sudah hampir tiga bulan ga saya isi pulsa *ampun*

Keesokan harinya... rabu, 10 Oktober 2012
ya saya niatnya hari itu buat pengambilan gambar *bahasanya-_-*
pas lagi di jalan mau pulang abis kuliah , saya udah planning , foto bareng album vidi..
dan nyatanya... sampai rumah, saya lupa.. saya udah ganti pakaian dan baru inget kalo belum foto buat kuis..
ya.. pasrah deh , fotonya keesokan harinya aja pas hari terakhir kuis.. soalnya malas pula buat ganti pakaian lagi, harus dandan lagi dong? capedeh...

kamis, 11 Oktober 2012
*di kelas* *matkul kesling*
*dapat pencerahan konsep foto*
*selesai kampus*
*pulang*
*nyampe rumah*
*praktikan*
tada......... setelah foto sendiri, minta fotoin adik, foto by self-timer , akhirnya jadilah seperti ini...

jadi konsepnya.. saya menunjukkan albumnya vidi dengan bangga, lalu saya bilang lewat tulisan "I  Yang Kedua" *yang kedua itu nama albumnya vidi*
*beli pulsa modem* *upload foto*

jumat, 12 Oktober 2012
udah punya pulsa modem, mari kita ol terus....
sekitar jam tiga-jam empat-an buka gmail.. dan tadaaa.. mendapatkan email ini..
*open google+*
ardina (saya), cicy one of vidies from Makasar

tau respon saya apa? --"
"alhamdulillah, ciyus? miapah? ciyus ciyus ciyus? miapa? aaaa.. dede makasih udah fotoin, kaka menang de, bisa hangout sama vidi" --"

THE DAY!
alhamdulillah , hal yang ga pernah saya bayangin adalah saya menang kuis dan saya berkesempatan hagout webcaman bareng vidi! aaa.... feel ooohhh i'm the luckiest girl!!!!!
mungkin buat kalian yang ga ngefans sama vidi bakal mikir "ya vidi doang" atau menyepelekanlah, tapi buat saya yang fans vidi aldiano garis keras *halah* merupakan sebuah kesempatan emas ngeksis dihadapan seorang Vidi Aldiano :')
sabtu, 13 Oktober 2012
rencana awal hangout bareng vidi akan dimulai pukul 5 sore, tapi ternyata ada penundaan jadwal selama satu jam *huffft* , saya udah standby depan laptop dari jam 5 kurang, ngetes modem.. doa saya saat itu "semoga ga disconnect tiba-tiba ya Allah" "semoga ga lemot"
jam 5 lewat seprapat, saya ditelpon orang Trinty (label Vidi) buat melakukan tes connection, hehe hati saya sudah bersorak gembira sekaleeee.. kesempatan istimewa abisssss :)
dan demdemdemdem waktu itu tiba juga.. jam 6 lewat sekian, di layar laptop saya muncul pemberitahuan "invite" hangout vidi..
DAN AAAAA DREAM COMES TRUE! YUHUUUUUUUUU
TALKING WITH MR.OXAVIA
LOOKING HIM.. SATNITE WITH HIM! WEBCAME-ING..
THAT IS REALLY REALLY ONE OF THE SWEETEST THING FOR ME :)))
buat kamu-kamu yang pengen lihat video talking-talking seru saya dengan mr.oxavia, monggo.. bisa diliat videonya , nihhhh with my pleasure :))





hampir 17 menit lohhhhh :)))

bisa ngebayangin ga perasaan saya? ah certainly, seneng abis, susah untuk diungkapin dengan kata-kata :)
you know what? pas saya lagi hangout sama vidi itu....errr..ditayangin juga di websitenya vidi dan youtubenya vidi..so, jadi, pas saya hangout ditonton sama banyak orang *tutup muka* kurang eksis apa coba??? ahahha
well, harusnya sebelum hangout saya "bener-bener" rapih-rapih, liat aja noh di videonya kerudungnya agak miring-miring -_- *ampun-ampun*
and then, i don't know why, ketika saya melihat kembali video ini setelah hangout selesai respon saya adalah YA ALLAH KENAPA SUARA SAYA JADI SOK IMUT BEGITU? ERRR -_-"
oke, no problem lah, mau dandanan ancur, mau suara sok imut, yang penting eksis, yang penting bisa talking-talking with Mr.Cool B)
seneng banget nama saya disebut mulu sama vidi, seneng banget vidi jadi tau saya, kalo ketemu vidi saya bakal bilang "kak, aku ardina yang waktu itu hangout bareng" :))
#FYI astagaaaaa vidi itu ramah banget nget ngetttttt :)
eh iya ditunggu commentnya tentang video ini :p wehehe
okay? thank you :D

0 komentar:

Posting Komentar