Jumat, 05 Oktober 2012

Bunga Tidur

ini agak riweh ya, mentang-mentang saya masih jomblo single, sampai-sampai kebawa mimpi , kalian harus koprol terus bilang WOW pokoknya!
iya saya mimpi, saya udah ga single lagi, alias punya pacar.. cihuy ya? ya tapi sayang percuma juga pacarnya cuma dalem mimpi.
yang jadi pacar saya dalam mimpi, catet ya! dalam mimpi, teman kampus saya *cie mahasiswi, nyebutnya kampus euy! bukan sekolah :p)

aduh saya maunya sih nyebutin namanya doi, tapi ntar terlalu frontal lagi, ntar dikira ngarep bener kejadian lagi *gapapa juga sih-_-*
oke saya ga usah nyebutin nama ya, kan cuma bunga tidur...
iya dalam mimpi saya, saya pacaran sama doi.. terus feelingnya ya beneran kayak orang baru pacaran, agak gimana-gimana gitu, *blush*
terus inget banget sampe ada yang update twitter "cie selamat ya akhirnya jadian"
aduhhhhh... dan esokan harinya setelah saya terbangun dari mimpi , saya mengulang memori mimpi ini, HAHA "yaampun segitunya saya pengen ga single? kayaknya biasa aja deh, tapi kok kebawa mimpi? dan kenapa juga orang itu yang nyangkut ada di mimpi saya, kenapa ga kakak senior yang itu aja! HAH?"-_-
*kenapa bawa-bawa senior? oke skip* ._.
dan ketika saya kuliah, saya duduk sebelahan dengan doi.. dumdumdumdum
rasanya pengen bilang "eh lu masa ada di mimpi gue semalem, iya jadi pacar gue"
pengennya sih bilang gitu
tapi kaian udah tau kan jawabannya? ya pasti ga bilang lah.. gila aja bilang-bilang langsung,
cukup bilang di blog aja ya... :p

0 komentar:

Posting Komentar