Senin, 03 September 2012

19 Hari Kerja part IV

Selesai juga ceritanya, dari A - Z, dari awal bulan sampe akhir bulan Agustus 2012, sekarang mau upload beberapa gambar yang saya dapat selama pkl sebulan (19 hari) di primacom! :D


ada pak HRD saya yang baik hati loh ~('.')~
yang itu tuh......

ruang kerja!
foto diambil dari meja mba orin :)
meja saya masih terlihat jauh kalo dari foto ini :')

sekilas meja saya :)

ini kalender yang ada di meja kerja saya, yang setiap hari selalu saya coret.
yang saya tunggu adalah ketika tanggal 31 hehe 


7 Agustus 2012, bukber pegawai rintis primacom
saya tepat disebelah uje, baiklah!

souvenir buat 100 orang yang datang pertama pas bukber

menunggu jam pulang dengan main soccer doodle di google

IDcard yang pak andri kasih ke saya pas awal masuk
"maafkan saya ya pak yang tidak mengembalikannya
izinkan saya menyimpannya untuk kenang-kenang-an ya pak :D"

gaji pertama saya nih!!!

hari terakhir! narsis dulu :')
bu  nini, mba qori, mba orin, saya, uti

masih hari terakhir :')
saya, mba qori, ka edis, uti

hari terakhir juga :')
saya, mba evri, uti

sekali lagi terima-kasih atas kesempatannya bisa bergabung! pak HRD  terima kasih banyak ya!
semoga kita bisa bekerja sama danberjumpa di lain waktu ya! aamiin :'D
Finally...... Welcome be Mahasiswa ! 


0 komentar:

Posting Komentar