Rabu, 18 Juli 2012

omegle dan simsimi :D

kurang ketauan SINGLE apa coba, liburan gini kerjaannya cuma online sepanjang hari dan mainannya tau ga apa?
1. SimSimi
2. Omegle

oke saya bahas omegle duluan ya haha!
tolong jangan buruk sangka kalo saya omegle-an! :p omegle-annya milih juga kali lagian kan cuma via TEXT loh ya haha. lagian kalo stranger-nya udah mulai aneh beh.. langsung DISCONNECT euy :p tapi well kalo lagi lucky nih ketemu stranger yang 'nice-to-talk' itu sesuatu ! haha dari kemarin saya omegle-an , yang menurut saya stranger-nya 'nice-to-talk' itu cuma 3 orang, sisanya.... ancur, aneh.. errr iuwh -_-
yang pertama stranger dari Holland , male , 16 yo :D
yang kedua stranger dari Croastia , female,  16 yo
yang ketiga stranger dari USA , male, 14 yo . they are so-nice. heem. maksudnya nice itu... iya mereka ga aneh-aneh seperti stranger yang lain, yah mungkin karena usianya masih belia kali ya? :p sama kaya akuuuu.. jadi nyambung deh, lagian pertanyaan yang aku tanya masih standar-standar sih :p hehe
oke kesimpulan yang saya terima main omegle :
1. kalo omeglean sama orang india langsung disconnect aja -_- mereka agak gimana gitu~
2. ada stranger yang ketika saya menyebutkan saya dari indonesia, mereka langsung disconnect haha
3. biarin aja stranger itu sebutin usia dulu, darimana, asalmana. kalo umurnya masih belia-belia gimana gitu lanjutin aja talking-talking-nya hehe :p
4. lucu ketika saya mendengarkan nasihat adik saya untuk menulis "are you homo?" dan si stranger ada yang langsung disconnect (mungkin beneran homo) atau menjawab "no" (yakin ga homo? #eaa). haha sesat sih sebenarnya memberi tau adik saya yang umurnya masih-11-tahun bahwa ada fasilitas omegle ini! -_- haha

ini dia chattingan saya dengan stranger yang asik 'nice-to-talk' :)

Stranger: hi
You: hi
You: from?
Stranger: m
You: f
You: asl?
Stranger: m 14 usa
You: f 17
Stranger: cool
You: cool? why? :D
Stranger: yeah
You: still school rite? :p
Stranger: noo im in supper
Stranger: summer
Stranger: damn autocorrect
You: oh so holiday ya?
Stranger: im on summer
You: grade?
You: young boy :D
Stranger: 8th
You: what time is it now ?
Stranger: 7:59
You: same.. PM ya?
Stranger: yeah
You: what do you think about my country? :D
Stranger: where do u live?
You: indonesia ,
You: jakarta
Stranger: mmm sorry never heard of it :(
You: no problem :)
Stranger: ok
You: what are u doing now?
Stranger: nothing just here talking to   --------------------- bocahnya so sweet :3
Stranger: u
You: :)
Stranger: :)
You: nice talking to you :p
Stranger: yeah to u too :p
You: heem, whan topic can i discuss again ya?
Stranger: i dont know
You: having dinner?
Stranger: really?
Stranger: what time is it over there?
You: eh i ask you sih :p
You: time to breakfast in indonesia
Stranger: jaja cool:)
You: hehe :D
Stranger: ;)
You: ever play simsimi ?
You: :p
Stranger: no
You: let's try haha
Stranger: first how do u play?
You: simsimi.com :D    --------------------------------- dia men-disconnect kan -.- bocah nyebelin -_-

let's talk about SimSimi :P
simsimi ini sebenernya lagi ngetrend loh, ada yang udah pernah nyebut ini sih di twitter, tapi saya ga mudeng, apaan sih tuh simsimi? aplikasi bb ya? dan kebetulan pas kemarin ada temen yang upload printscreen-an dia abis main simsimi, terus katanya kalo mau mainan buka aja simsimi.com , saya yang emang jiwa kepo lalu ikutan dan ternyata o.. inilah simsimi :3
aplikasi chatting robot anak ayam yang pintar yang bisa berbagai bahasa , kita bisa ngajarin dia loh :D
ngajarin maksudnya? heem gini misalnya ada orang yang nanya 50X6 berapa kita bisa ajarin dia biar dia ngejawab 300 :D iya ini otomatis aplikasi gitu, jadi kita misalnya abis ngetik kata terus enter langsung ada jawaban/respon dari simsimi ini :D
yuk langsung cuss diliat penampakannya ya hehe

simi tulalit 

siapa coba ini yang ngajarin? bang radit sabar ya :')

ketauan single-nya, minta digombalin sama
anak ayam -_-

simi pinter! tepat sekali :D

ngajarin simi :3

gimana keren kan? ketauan single-nya kan? hehe :D
oke see you next posting ;)





0 komentar:

Posting Komentar