Sabtu, 21 Juli 2012

Eiffel ,Tolong!

The McGallaghans
Uncle : Andrew, Phillipe, Steve, James, Raymond
Nephew : Kent (ofcourse! i'm falling in love with HIM!), Reno, Lou, Larry, Sam, Elliot

nama yang saya sebutkan tadi bukanlah sebuah tokoh dari film, tapi tokoh dari novel :))
FROM PARIS TO ETERNITY! woaaa... kalian harus tau! ini novel teenlit tapi amazingggggg abis :))
beneran deh, ini satu-satunya novel teenlit yang ga menye2, ada kisah cintanya sih tapi beneran deh jauh dari kata menye2 :))

ga nyesel abis beli novel ini ! and well, ketika udah selesai baca novel ini, saya baru tau novel ini berseri. FPTE merupakan seri ke-2, sedangkan seri pertama itu judulnya EIFFEL,TOLONG! novel ini karangan clio freya , dan ternyata ada seri ke-3nya loh! really can't wait. :D heeh seri ke-3nya belum terbit! huh ga sabar baca yang ke-3!!!
setelah aku selesai baca FPTE , saya kepo banget sama yang eiffel,tolong! akhirnya saya pesen online yang seri pertama (ga mau repot :p)
setelah pesanan online-nya nyampe, saya langsung semangat banget bacanya! eiffel,tolong! selesai, kembali saya baca FPTE! haha, ya novel ini tidak membosankan ternyata, nikmat banget buat dibaca berulang-ulang.
well, oya kalian yang penasaran sama kisahnya , ini saya kasih sinopsisnya! :))

Eiffel,Tolong!
Sinopsis : Siapa juga yang nggak bakalan melonjak-lonjak kegirangan kalau disodori pilihan untuk liburan musim panas di Paris tanpa orangtua selama dua minggu! Itu juga yang dilakukan Fay Regina Wiranata—yang baru saja naik ke kelas 3 SMA—ketika orangtuanya memberitahukan dia sudah didaftarkan untuk kursus bahasa Prancis selama dua minggu di Paris.
Namun, setelah menginjakkan kaki di kota Paris, kegembiraan Fay berubah seketika; ia diculik oleh seorang pria yang memintanya berpura-pura menjadi seorang gadis Malaysia bernama Seena. Sejak itu, Fay menjalani kehidupan ganda selama dua minggu: kursus bahasa di pagi hari dan latihan menjadi Seena di sore hari.
Masalah mulai muncul ketika Fay jatuh cinta pada Kent, seorang pemuda asal Inggris yang juga keponakan si penculik. Hidup Fay juga makin runyam, ketika muncul Reno, teman kursusnya yang secara terang-terangan menentang hubungannya dengan Kent. Seperti apa hubungan Fay dengan Kent? Apa yang terjadi saat Fay melakukan tugasnya dengan berlakon menjadi Seena? Apa sebenarnya yang diinginkan oleh penculiknya?


Part Favorite : semua yang berhubungan dengan Kent dan Fay. heem Kent disini sebenarnya adalah keponakan si Andrew (penculik fay) , dia dapat tugas menjadi mentor fay dari pamannya. intinya BACA sendiri ya! :p ini langsung ke favorite saya adalah ketika *drum roll* saat mereka mulai jatuh cinta saat liburan sesaat di Nice :)) saat secara diam-diam bertemu di sebuah restoran tanpa ketauan sang paman, saat mereka menghabiskan waktu, saat bibir mereka saling bertautan :)) , saat mereka berdua makan siang di restoran dekat tempat kursus fay, saat mereka lagi-lagi berciuman !

novel ini ga hanya berisi tentang cinta kok, tenang saja! berisi juga tentang menjadi agen rahasia harus digembleng layaknya militer, dan sebagainya :)
dijamin ga nyesel kalo baca ini! :D
PS : kent digambarkan dengan ciri2 berambut pirang, mempunyai mata biru, dan mahir bermain piano. yaampun melting :3

From Paris To Eternity
Sinopsis: Setelah menyelesaikan “tugas” dari Andrew McGallaghan, Fay Regina Wiranata kembali ke Indonesia, kembali menjadi siswa SMA biasa. Tak secuil pun kisah serunya di Paris ia bocorkan kepada sahabat-sahabat dan orangtuanya.
Fay hampir yakin kehidupannya akan berjalan normal seperti biasa. Namun, ia mendapat kejutan lain yang mau tak mau menyeretnya kembali ke peristiwa di Paris: ia menjadi juara lomba mengarang berbahasa Prancis dengan hadiah kursus singkat selama satu minggu di Paris!Yakin dirinya tidak pernah mengikuti lomba yang dimaksud, tambahan lagi berita itu disampaikan oleh Institute de Paris yang merupakan kedok penculiknya tahun lalu, Fay tahu ia tidak punya pilihan lain kecuali berangkat ke Paris memenuhi panggilan Andrew. Hari-harinya ternyata berjalan lebih berat daripada yang ia sangka. Selain mendapatkan pengawasan dari rekan Andrew bernama Philippe Klaan yang sikapnya sangat tidak bersahabat, Fay juga harus menata kembali perasaannya kepada Kent, juga Reno.                                       Selesai melaksanakan tugas, hidup memberikan kejutan lain yang amat mengguncang Fay: pesawat yang ditumpangi kedua orangtuanya mengalami kecelakaan dan orangtuanya dikabarkan meninggal dunia. Fay harus membuat keputusan terberat dalam hidupnya: tetap di Jakarta dengan ketidakpastian akan masa depan, atau pergi ke Paris demi sebuah kepastian masa depan namun sekaligus membuatnya terpuruk sepanjang masa.
PS : cerita di novel ini lebih ramai daripada novel pertama, dengan diceritakan adanya McGallaghans Family :) (udah aku sebutin siapa aja familynya diatas :D) dan lagi-lagi cerita cinta fay dan kent masih berlanjut, how lucky fay! disaat menjalankan tugas, ternyata ia dapat peran menjadi kekasih kent, woaa.. :D sedihnya juga ada...disaat ketika fay mengetahui orangtuanya kecelakaan, dan meninggal. kalo feeling saya sih pasti ada andrew dibalik kecelakaan ortu fay! -_-
oke, thanks for reading! yang belum beli ini novel, beli gih buruan.. REKOMENDASI ABIS! :)
BYE SEE YOU :D

2 komentar:

  1. Kaa, beli online dimana? Boleh minta linknya ga? Udah nyari kemana2 ga ketemu. Kalo boleh, minta linknya ke rahmawatydesi@hotmail.com yaa. Atau smsin ke 087816692856

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai.. order onlinenya rekomendasi aku bisa kesini nih >> bukabuku.com :)

      Hapus