Minggu, 15 Juli 2012

don't cry din, you have them :')

I feel very lucky cause i have best parents and best friends who always support me, actually when i feel so down. the fact, i'm fail for snmptn 2012 , but, i believe God have something better for me,just wait for right time :) i want show you when my friends support me via sms, i'm not bb user, so i re-write their messages :)
Nurul : Dina semangat! Simak masih menunggu!!
Hamzah : yang tabah dina, mungkin rencana-Nya bukan disitu ,tetep semangat ya :) Pasti akan indah pada waktunya kok hehe
Riandanu : Semangat simak sama ujian mandiri ya :) Sukses ya
Rafika : Iya dina, rezeki kita insyaAllah di simak ui yah. Aamiin :) 
Riffal : Semangat simak dan UM din!!!!
Oki : Ya tetep semangat dina :D
Uti : ehehe don't be sad. Tuhan pasti punya jalan yg lebih baik lagi, tetap semangat yah dina cantik :) :) Semangaaaat!!!
Bella : Ayoo simak :)
Dini : yaah sabar yaa din tetep semangat
Chenchen: yah dina :( tetep semangat ya din! ciayo simaknya din!
Ica  : Terus mau kemana din? tetep semangat ya :)
Ajeng : Semangat simak ui dinaaaa! you should!

*sok2an pake bahasa inggris* *balik ke bahasa indonesia* 
well, merasa ya...bener-bener beruntung :') ketika aku gagal, aku cuma bilang sama orangtua "maaf, belum bisa ngasih yang terbaik" *sambil nangis sesunggukan*
orangtuaku menjawabnya dengan "gapapa emang belum rezeki, mama bapak ga kecewa sama kamu kok, mama bapak tau kamu udah belajar, tapi emang belum rezeki, udah gapapa jangan nangis" *tambah nangis*
Dan disaat aku gagal, aku merasa iklan di televisi ikut memberi support buat aku :') sweet :') mau tau iklan yang mana? yang ini.... :') 

 
ditengah iklan uje bilang 
"kita ga pernah tau hikmah dibalik kegagalan, Allah maha tau yang terbaik untukmu Hap
Terus ikhtiar tangkap semua kebaikan"

rasanya.......seperti.....dunia pun mendukung aku *halah* untuk jangan selalu bersedih :') bahkan temen aku bilang "Pastinya hikmah kegagalan yang disiapkan oleh-Nya lebih indah dari apa yang kita pikirkan"

dan lagi-lagi... i'm feel so lucky, i'm the lucki-est person :P hehe, thx God i have best parents and best friends who always say "don't give up Din! :)" yeah thx! Just wait for right time! and i'll see All will beautiful on the time!! believe it ;)

0 komentar:

Posting Komentar