Selasa, 26 Juni 2012

mention dari sang artis unyuu Vidi Aldiano :D

yang namanya di mention artis di twitter itu biasanya bikin heboh, iyalah twitter merupakan salah satu social media yang paling pewe sih sekarang, dimana si artis dan si fans bisa saling menyapa dan bertegur sapa di twitter , caelah..
salah satunya saya dan Vidi :D yeayy.. tau kan tau followersnya vidi itu berapa?
menurut printscreen-an yang saya ambil barusan, followers vidi adalah


tada... jadi kalo kalian iseng stalking deh fansnya vidi yang pernah di mention dia, pasti mereka bakal ngetweet heboh, bahkan kadang sampe nangis karena bisa ngalahin 3 juta followers vidi buat dapet mention, lalu mereka bakal dapet ucapan selamat dari followers mereka sendiri atau fansnya vidi yang lain, misalnya "cieee x dibales sama vidi" mereka akan menjawab "iya alhamdulillah, aku juga ga nyangka" sambil pake emot terharu andalan " :') "
jegerrr... duarrrr.. haha disini aku ga ngerti mau pamer atau apa -_- yang jelas inti postingan ini adalah posting picture printscreen-an mention-mention dari vidi hehe :p
*FYI! aku ga lebay kok kalo dapet mention dari vidi, haha. tapi pas pertama kali mention aku di-retweet vidi aku akui agak heboh, padahal di-retweet doang loh! bilang temen lah, printscreenlah, jadiin wallpaper hape lah, ya gitulah.. maklumi aja lah ya-_- tapi pas dapet mention kedua ketiga ya bahagia aja, bersyukur hehe :p ga nyampe nangis kok :p
oke tanpa banyak kata ini dia printscreen-an-nya :D
nah ini pertama kali banget di retweet sama vidi , inget banget ini pas zaman pkl
waktu itu vidi perform di inbox, habis dia perform aku mention ke dia
eh ternyata di-retweet, habis di-retweet aku langsung caw pkl. hehe :p

kalo yang ini pertama kali di mention secara resmi haha gara-gara menang kuis!, 
oya betewe aku punya 2 acc twitter
yang pertama buat sehari-hari
yang kedua buat nge-spam biar dapet balasan vidi :p *eh
tapi di acc kedua aku ga follow vidies&teman-teman :D

ini tweet yang bikin aku menang -_- dan ini sok bijak banget
padahal aku aslinya ga kaya yang di tweet itu... *curcol

dan ini hadiahnya dari vidi, hehe video gitu durasinya sebentar bangeeeeeeeeet

oke next....
lagi-lagi ini vidi abis perform di inbox, dan ini benar-benar H+1 setelah uan
tweetnya ngecengin abis-abisan vidi :p, dibalesnya pake emot andalan vidi hhe

ini tweetnya sengaja di lebay-in aja, eh ternyata dibales walau cuma RT
haha.. alhamdulillah..

ini retweet-an yang kedua, vidi suruh kita kasih komentar tentang VC dia yang baru
yang "lupakan mantan" , ngetweet dan lagi beruntung di retweet
udah pada liat belom VCnya? kalo belom coba diliat nih...


kalo yang ini mention-nya masih fresh banget :p
buat ceritanya ada di postingan sebelumnya! lengkap, dicek aja hehe

dan ternyata.. ga cuma dapet mention dari vidi aja aku juga pernah dapet dari diva (adiknya vidi)
haha ini gombal abis -_- bodo amat ah :p

UPDATE!
retweet tanggal 26 Agustus 2012
perform pertama vidi di Inbox setelah pulang dari boston
ini ngetweet sebelum vidi perform.. dan di-retweet.. waa seneng :D

mention dari Vidi tanggal 2 Oktober 2012 bertepatan dengan
Hari Batik #BatikDay
karena batik, aku dapat mention dari vidi, terimakasih batik :)

jadi inti dari postingan ini adalah 
sebenarnya ada tips biar dapet mention dari vidi :D
1. tweet abis-abisan kalo vidi abis perform, biasanya abis perform vidi bakal buka twit dan cek mention yang masuk, biasanya vidi akan RT kalo ga retweet :D
2. tweet abis-abisan kalo ada event #3millionvidies (misalnya) atau #HBD22ndVidi tapi ini bakal lebih susah dapet mentionnya -_- iyalah baru ngetweet beberapa detik udah langsung tenggelem sama tweet 3juta followersnya yang lain
okesip, kayaknya dua tips itu lumayan deh, ya lumayan tau kapan harus ngetweet biar kalo beruntung dapet mention dari sang artis kece unyuu Vidi Aldiano
*idih sadis, alis tebel,kumis tipis,jenggot tipis, aduh melting meleleh*
hehe bye........
   






0 komentar:

Posting Komentar