Senin, 25 Juni 2012

1st Meet Up w/ Vidi

Akhirnya setelah menunggu kurang lebih dua tahun..
akhirnya akhirnya bisa ngeLIVE vidi loh!
wuhuuu seneng banget banget banget banget-an
well, ini juga kali pertama ketemu vidi , uh seneng sedih terharu :')
jadi begini ceritanya..... tada.. mulai dari awal ya? :D
aku tau vidi dari VC single ia pertama kali yaitu NUANSA BENING :D , terus ya biasa aja belum nge-fans. sampai-sampai akhirnya mulai nge-fans banget addict gini pas kelas 2 SMK , demen banget ngomongin vidi, pokoknya segala tentang vidi. tapi aku belum resmi jadi vidies dan belum pernah ketemu (ngeLIVE) vidi, dulu sempet diceng2in juga sama temen pas nge-fans vidi
"Hah, nge-fans vidi kan biar dikira udah moveon sama mantan kan? vidi kan cuma pelarian"
JLEB! iya aku waktu itu mulai nge-fans vidi pas lagi jomblo (sekarang juga masih jomblo) -_- oke skip ya! hehe
Dan iya temen-temen aku juga tau aku nge-fans banget sama si Vidi ini hehe :) kadang-kadang kalo ada vidi di acara TV suka pada mention aku, "ada vidi tuh" aku cuma senyum-senyum seneng mereka tau aku nge-fans vidi :p
selain dicengin dikira vidi buat pelarian (-_-) kadang suka dicengin lagi gara-gara belum pernah ketemu vidi ..
"yaampun, lu ngefans banget sama vidi, tapi belum pernah ketemu vidi. sabar ya" 
itu JLEB lagi lagi lagi.
sampai pas awal juni 2012 kemarin vidi ngetweet

langsung cek vidialdiano.com cuma pengen tau selama sebulan ini vidi manggung dimana aja sih? dan ternyata tadddaaa pas diliat 24 JUNI 2012 MALL TAMAN ANGGREK , itu langsung buka twitter ngetweet yang intinya 'vidi tanggal 24 di MTA'
terus ada yang nge-RT 'cie kesana nih'
dan pokoknya langsung senyum-senyum ngitung hari 'aduh tanggal 24 bentar lagi kan?'
bilang mama :
> "ma, pokoknya tanggal 24 ke TA"
< "ngapain?"
> "ada vidi"
< "...." diam berarti setuju #okesip!
23 Juni 2012
seneng banget, besok tanggal 24! berarti ah pokoknya harus kesana! ini perform terakhir vidi di jakarta sebelum dia pergi ke Boston untuk summer course selama DUA bulan :') :'( dan ternyata jeng-jeng-jeng vidi performnya jam 6 sore udah ketar ketir takut ga jadi pergi karena terlalu malem -_- *kondisi : rumah lumayan deket kok! makanya aku bakal nyesel kalo ga ke TA! soalnya rumah lumayan deket sama TA*
> "ma, besok jadi kan ya ke TA? tapi vidi manggung jam 6 sore"
< "maghrib amat"
JLEB lagi......
sementara itu aku udah nyiapin beberapa yang harus aku siapin *halah* , udah nulis surat cinta -_- , nyiapain CD vidi, spidol, nyiapin duit dan mikirin besok mau kasih apa ke vidi. dan ternyata........

24 Juni 2012
bangun pagi dan super duper seneng, ngeliat jam mulu.. 12 jam lagi 11 jam lagi begitulah seterusnya sampai pukul enam sore.
pas mau pergi mbah aku jatuh di jalan :( aku udah khawatir mama ga jadi nganterin ke TA soalnya biasanya kalo mbah lagi sakit gitu mama ga mau pergi2, 
aku udah mikir 'aduh ini gimana ya? jadi ga ya?' udah mikir gimana kalo mama bilang 'ga jadi!' udah mikir gimana kalo nyewa ojek? atau gimana kalo minta dianter temen? aduh udah mulai galau tuh, kadang-kadang netes dikit :p 
soalnya mikir kalo ga jadi 'masa ga jadi ketemu, ini kan terakhir sebelum ke boston T_T 2 bulan lumayan lama huhuhuhuhuhu'
dan ternyata sekitar jam 4 kurang mama bilang 'pada mandi gih, jadi pergi ga?'
langsung semangat jawab 'jadi jadi jadi'
langsung seneng banget bilang ke adik aku 'dek jadi ketemu vidi dek, aduh seneng banget dek, dek mandi dek mandi'
adik aku hanya ya-ya-ya sedang asyik nonton persija -_- aku kadang envy sama adik aku , masa dia udah pernah ketemu vidi ? -_- what the...? iya waktu itu dia pernah acara bugiwugi di global bintang tamunya vidi , dan dia ketemu vidi minta tanda tangan gitu, maklum anak SD, waktu itu udah mulai nge-fans deh kayaknya-.- tapi jujur masih biasaaaaaaaaaaaaaaaa aja ~

nyampe TA jam setengah enam-an, aduh setengah jam lagi ini! wuuu ketemu vidi wuu ceneng ceneng! aduh belum beli apa2 buat vidi -.- gimana ini gimana? dan tau hasilnya? ga jadi beli apa-apa buat vidi dan ga jadi ngasih surat cinta buat vidi! aduh nasib nasib -_-
jam 6 pas! aduh vidi mana nih? dan ternyata... ngaret sejam cuy! yaampun , oh ternyata gini ya pengorbanan nonton vidi ? katanya jam 6 tapi mulainya jam 7 err.. tapi gapapa juga sih, kalo vidi ngetweet jam 7 mulai kayaknya ga diizinin ke TA :P
dan inilah yang ditunggu-tunggu! si MC keluar dan mancing-mancing nanya-nanya vidi suruh nyanyi lagu apa, yakin vidinya dateng? pokoknya gitu dan.. waktunya benar-benar tiba.
'coba kalian sebut nama vidi 3x'
'vidi..vidi..vidi..'
'welcome guys, vidi aldiano'

AH!AKHIRNYA KETEMU VIDI JUGA AKHIRNYA AKHIRNYA SENENG! SUBHANALLAH IMUT BANGET GANTENG BANGET! VIDI PARAH GANTENG GANTENG AH VIDI UH! dia menyanyikan lagu STATUS PALSU pertama kali, jeprat jepret sana sini, dan sampailah lagu ke-lima selesai, aku memutuskan pulang karena ga enak sama si adik yang besok sekolah dan belom beresin buku dan ga enak sama mama juga sih -.-, tapi u know? ga lama aku pulang vidi selesai nyanyi. okesip! ga sempet fotbar, ga sempet minta tanda tangan,ga sempet ngasih surat, udahlah ya.. mungkin next time kali ya? bersyukur aja deh akhirnya bisa ketemu ngelive vidi :)
sampe rumah........... beli pulsa........ twitteran ........ update........ ga lama vidi update........ update lagi biar mention ga tenggelem ke vidi......... dan..............dibales vidi!

*pulang langsung foto kembali foto yang di camdig, update dan foila...*

AHA! ga sempet fotbar sama vidi tapi dibales mention sama vidi :') yaampun bisa bisa.. bersyukur banget :D hehe
tidur nyenyak banget haha, ngebayangin muka vidi, sebelum tidur liat foto vidi yang ada di kamera, ya ampun 24 juni you are one of the best day ever :')

25 juni 2012
galau maximal ga ketemu sama vadi, adik vidi, yang umurnya sebaya sama aku _-_ niat banget pengen ketemu tapi belum ditakdirin belum berjodoh mungkin ya </3 yaudah semoga next time ya vad ? :') ya allah izinkan aku bertemu vadi, mungkin izinkan kami berjodoh? :) eh..

beberapa gambar yang aku jepret di MTA kemarin :')

salah satu gambar yang paling aku suka dari hasil jepretan semalam
Vidi sedang menyanyikan Lagu Kita *iya lagu kita, kita vid.. aku dan kamu:p*
penghayatannya juara nih kayaknya.... 

 Vidi with MC :3
vidi mah ketawa mulu nih :p
MCnya ini mirip banget sama Ayu Dewi, tapi ini versi bondol -_-

Vidi Vidi lagi keringetan aja tetep ganteng, juara deh ♥_♥ 

Vidi memberikan senyum manisnya kepada fans-nya :3
is so make me melt-ing grr err

Finally, just wanna say take care ya vid at Boston! dont forget vidies! and always keep contact?
can us? yes! i believe! hehe, see you 2 months again! take care take care :3


0 komentar:

Posting Komentar