Senin, 16 Januari 2017

Pemenang Giveaway Cinta Segala Musim - Maya Lestari

Hai!
Kali ini saya kembali dengan postingan yang akan mengumumkan pemenang Giveaway Cinta Segala Musim - Maya Lestari yang telah diadakan pada tanggal 9 - 13 Januari 2017 lalu.
Siapa ya kira-kira yang beruntung? :3


Tapi....
Sebelum itu, saya mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk :
Mba Asri, Princess yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi host blog tour Cinta Segala Musim. Makasih banyak mba Incess! :3
Mba Maya Lestari selaku penulis Cinta Segala Musim yang telah menciptakan kisah Rae dan Rampak serta banyak hal bermakna di dalamnya.
Penerbit Indiva yang telah mensponsori Blog Tour ini dengan memberikan 1 eksemplar Cinta Segala Musim untuk Giveaway.

Dan tentu... terima kasih untuk kamu yang sudah berpartisipasi meramaikan Blog Tour dan Giveaway Cinta Segala Musim :) Terima kasih banget!

***

Setelah membaca semua jawaban yang masuk, akhirnya saya berhasil mendapatkan satu pemenang yang berhak mendapatkan Cinta Segala Musim secara cuma-cuma. Yuhuu. 
Oke langsung saja yaaa :)

Pertanyaan : 
Menurut kamu, apa sih makna dari "Cinta Segala Musim" ?

Dan pemenang yang beruntung adalah.....

*drum roll*
*drum roll*

SELAMAT UNTUK KAMUUUU~

MARIATUL RAHMI
@mrtlrhmi_

Jawaban :

"Cinta segala musim menurutku adalah cinta yang selalu tumbuh dan bersemi walaupun badai, hujan dan panas menimpanya. Cinta yang selalu ada dan selalu tercurah, cinta yang tidak hanya mencintainya ketika dia diatas, tetapi juga cinta yang tetap mencintainya ketika dia terjatuh, cinta inilah cinta yang dibutuhkan. Mencintai seseorang ketika dia terjatuh diperlukan karena itulah cinta yang sebenarnya, selalu mendoakannya, mendukungnya dan membuat dia bangkit adalah cinta yang tak ternilai. Meskipun badai, hujan, panas menimpa, selalu mencintainya bahkan melebihi saat pertama mencintainya, dan cinta itu selalu tumbuh. Ibarat berlayar, tak ada kapal yang tak goyang terkena ombak, yang diperlukan adalah menjaga keseimbangan, dan saling pengertian antar satu sama yang lain untuk menuju satu tujuan yang indah. Cinta segala musim adalah mencintainya disetiap kondisi yang selalu dihadapi. Bagaikan bunga bromelia yang tahan kekeringan dan bunga lili paris yang tidak masalah kurang cahaya, tetapi mereka tetap memberikan cinta dan kehangatan, selalu indah dan mekar tidak peduli cuaca apa yang sedang terjadi :)."

Selamat ya Mariatul Rahmi, silahkan kirim identitas diri via DM twitter yaaa :) Ditunggu!

*** 

Buat yang belum beruntung jangan bersedih! Karena Blog Tour dan Giveaway Cinta Segala Musim masih berlangsung hingga akhir Januari di 3 blog yang berbeda loh! 
Blog mana saja kakak?
Blog ini nih... Yuk ramaikan gengs!

Sampai jumpa di Giveaway selanjutnya ya.... (Insya Allah)

Ciao
ANR

3 komentar:

  1. Yeyy selamat untuk pemenang. Semoga aku beruntung di rangkaian blogtour selanjutnya :D

    BalasHapus
  2. Terimakasih banyak :-) alhamdulillah

    BalasHapus