Jumat, 29 Januari 2016

Paket Awal Tahun

How’s life, Dear?
2016 hampir berlalu satu bulan. Masih ada sebelas bulan lagi. Semoga segalanya berjalan manis semanis harapan yang dibuat.
Di awal tahun ini, saya mendapatkan tiga paket menarik. And I want you to know about the packages. So let me talk..
1. Dari @bukukalian
Satu hari di awal tahun 2016, akun twitter @bukukalian mengumumkan akan membagi-bagikan buku secara cuma-cuma alias gratis dengan syarat memfollow akun twitter @bukukalian. Awalnya, buku gratis akan diberikan kepada 100 followers pertama @bukukalian. Namun, karena @bukukalian baik hati (banget), ketentuan diubah. Jadi, buku gratis akan diberikan kepada seluruh followers yang memfollow @bukukalian sampai pukul 23:59 pada hari tersebut. Total, ada 200an followers lebih yang mendapatkan masing-masing satu buku gratis dari @bukukalian. Termasuk saya, tentunya. Saya followers ke-14nya btw :p. Setelah ngefollow, kita harus send email yang berisi nama dan alamat untuk pengiriman. 
Lima hari setelah follow @bukukalian , foilaaa.. saya mendapatkan paket yang diantar Pak Pos. Yak… mendaratlah sebuah buku gratis dari @bukukalian . 
Paket yang kutunggu kutunggu~

Tadaaa.. Saya mendapatkan sebuah buku yang berjudul Kiss Me and Let Me Die yang ditulis oleh Alexandra Karina dan diterbitkan oleh Universal Nikko. 
Ceritanya menarik!

Guys, bukunya benar-benar gratis loh. Ongkirnya pun ditanggung pihak @bukukalian. Yuk, follow @bukukalian , kabarnya mereka bakal sering bagi-bagi buku gratis kepada followersnya loh ^^ hehe.

Di akhir tahun 2015, NET mengadakan giveaway spesial via twitter. Cara ikutan giveawaynya pun menarik banget, giveawaynya bertajuk Iren Mencari Mutia. Iren Mencari Mutia ini semacam games interaktif. Pokoknya seru deh! 
Singkat kata, pas pengumuman pemenang tanggal 5 Januari, nama akun twitter saya muncul di antara 15 orang yang menjadi pemenang. Yayyy! Gratisan… come to Mama :3 
d_nurr yooo!!!

Giveaway dari NET ini memang spesial banget, karena kita ngga tahu berapa banyak pemenangnya dan apa hadiah yang akan diberikan.
3 minggu setelah pengumuman, paket #NETGiveawaySpecial pun mendarat. Saya pun excited membuka paket tersebut, dan lebih excited lagi ketika mengetahui isinya xD berbagai merchandise dari NET! Merchandisenya bagus-bagus! ^^
Paket yang kutunggu kutunggu~ (2)

Ada kaos putih bertanda tangan Iren “The East"—well kaosnya kecil banget sayangnya heuh, kalender 2016 yang kece banget, agenda, gantungan kunci, sticker dan kipas—atau gantungan pintu atau entahlah ya. 

Yang paling saya suka sih kalendernya. Designnya keren :p ada memo, ada post-itnya bahkan ada sticker penanda khusus.
Sukaaa!

Ada stickernya!
Saya udah nandain ulang tahun kamu, loh. Ehm.

Makin cinta sama Televisi Masa Kini ngga sih kalau gini caranya? *eaaaa :3

3. Dari Gagasmedia
Selain NET, gagasmedia pun turut mengadakan Giveaway akhir tahun. Gagas Giveaway diadakan di semua sosmed Gagas : twitter, instagram dan fanpage. Ada 16 pemenang yang mendapatkan 16 paket buku yang terdiri dari 2 buku cetak dan 3 ebook. Sebagai pembaca, dipastikan saya sangat tergiur sama hadiahnya.
Giveaway dari Gagas berupa challenge-challenge. Ada Book Store Challenge, Bookshelf Challenge, Favorite Ending Challenge,  Colors Challenge, dan 6 challenge lainnya. Pengennya sih ikut semua challengenya, haha tapi ngga jadi. Saya Cuma ikut 3 challenge : Book Store Challenge, Bookshelf Challenge dan Colors Challenge. Dan pas pengumuman tanggal 31 Des, Alhamdulillah-nya saya menang di Book Store Challenge. Untuk challenge ini, pemenangnya ada 4 \o/ 
Saya bersyukur pernah narsis-narsis ria di antara jajaran rak buku di toko buku :p
Untuk Book Store Challenge saya upload hingga 5 foto, tapi foto yang membawa saya jadi pemenang ternyata adalah foto yang saya upload pertama kali untuk challenge tersebut. 
Pasti karena faktor megang Restartnya Mba Nina :3

4 minggu setelah pengumuman, paket buku saya mendarat dengan manis di rumah. 
Paket yang kutunggu kutunggu~ (3)

Dan ketika saya buka paketnya ternyata saya mendapatkan buku Rahasia Pelangi dan Cinta Brontosaurus. Well, Rahasia Pelangi saya belum punya, kalau Cinta Brontosaurus udah punya. Yak punya Cinta Bronto double deh :D

Terus ebooknya gimana, ebooknya gimana? Setelah stalking singkat, akhirnya saya mendapatkan jawaban..dengan cara cek Google Play milik sendiri. Eh ternyata ebooknya udah otomatis ke download toh :p Jadi ebooknya itu adalah Perfect Pain, Happy Tummy dan Newbie Gadungan. Ntap! Saya belum punya ketiga bukunya. Mayan.

Jadi begitulah, tiga paket awal tahun yang saya dapatkan di Januari 2016. Semoga tahun ini saya bisa mendapatkan banyak paket lainnya, termasuk paket kebahagiaan—dalam bentuk apa saja :) Aamiin.

Have a great year,
Have a great month,
Have a great week,
Have a great day, good people :)

Cheers,
ANR

0 komentar:

Posting Komentar