Minggu, 20 Desember 2015

Pertemuan Ke-12

Karena cerita mengejar VA masih berlanjut di pertemuan ke…..12

Jumat, 20 November 2015. 
Sebulan yang lalu.

Dari sekian banyak jadwal Vidi pada bulan tersebut, ternyata jadwal pada tanggal inilah yang memungkinkan untuk ngelive. Lokasi ngelivenya pun strategis. Yuhu..
Jadi, jadwal Vidi tanggal 20 itu adalah promo di empat radio ibukota dalam sehari. Live Hard Rock fm, taping Trax fm, live I Radio Network dan live Cosmopolitan. Empat radio tersebut mengudara dari gedung yang sama dan lantai yang sama. Hanya berbeda ruangan. Yup, empat radio tersebut berada di Gedung Sarinah, Jakarta. Ya, pokoknya seharian itu si Vidi di Sarinah banget. Doi jadi anak Sarinah banget lah pokoknya.
Saya berangkat ke Sarinah sekitar jam 8, jam setengah 9 udah nyampe Sarinah. Terus melipir dulu ke Mcd untuk nemuin Ka Mella si senior Vidies yang ngehits (HAHA). Beberapa saat kemudian, datanglah Vidies yang lain yaitu Dhiyah dan Cyhntia. 
Jadwal pertama promo Vidi itu  jam 9. FYI aja ya, jam 9 si Vidi belum nyampe :'D. Hmm.. tepat jam berapa Vidi datang saya ngga tau, karena masih di Mcd. Sekitar jam setengah 10 baru deh ke lantai 8, tempat radio-radio tersebut siaran. Ternyata di lobi lantai 8 sudah ada beberapa Vidies yang sudah menunggu, sekitar 4-5 orang gitu.
Sayangnya, kami ngga boleh masuk ke ruang siaran. Keramaian, takut berisik, yah gitulah. 
Kami kasian banget sih, haha, udah di lobi radio tapi ngga bisa dengerin siarannya secara real. Jadi, ya kami harus tegar mendengarkan radio dari gadget masing-masing ck. Cuma ka Mella dan Cyhntia yang berhasil masuk karena ka Mella mau ngasihin makanan buat Vidi. Uwuwuw. Sweet sekali sih kakak Mella~
Setelah siaran radio selesai, Vidi keluar dan menyapa kami yang di lobi. Karena doi lagi gandrung banget sama Snapchat, alhasil pada detik itu dia update Snapchat dan ada kami di dalamnya :3 Habis update Snapchat, dia pamit untuk turun karena mau sarapan “Sarapan dulu ya gais”. Yes, Darling ;)
APA?! Saya kelihatan cuma sedikit? 
Tunggu di Snapchat yang kedua~

Promo radio kedua di Trax fm dari jam 11.00-12.00 dan itu taping. Diantara jeda waktu itu, Vidies yang ngelivepun bertambah lagi. Pasukan Vidies bertambah banyak. Kayanya Jumat itu memang benar-benar Free-day
Kami masih ngga bisa masuk, masih ngemper di lobi lantai 8. Udah gitu si Vidi taping lagi, kaga live. Bah, apa yang sebaiknya kami lakukan? Hmm.. Kami menghabiskan waktu dengan ya chit-chat dan wefie sana-sini.
Vidinya lagi taping, Vidiesnya lagi wefie

Sekitar jam 12 kurang seprapat—kurang lebih—saya, ka Mella, Dhiyah, Diya dan Tiara berhasil masuk ke ruang siaran setelah ka Mella membujuk-bujuk mas Agung—crewnya Vidi. Vidi masih taping, kami ngeliatin dari luar jendela, dia melihat kami dan melambaikan tangan menyapa kami. Oh My Boy
Hei kamuhhh~

Habis tapingnya selesai, Vidi disuruh foto-foto dulu sama mba-mba karyawan Trax fm, dan itu bukan satu-dua orang, enam orang atau lebih gitu yang ngantri foto sama Vidi. Dan ya difotonya satu-satu pula. Padahal itu udah waktunya sholat Jumat loh :'D. Saya, Dhiyah, Diya dan Tiara juga curi-curi kesempatan foto sama Vidi setelah mba-mba karyawan itu selesai di foto. Yang fotoin Ka Mella yang baik hati dan rajin menabung *kiss kiss* 
Pas di lobi, Vidi pamit sholat Jumat. Kata Vidi “kalian ngga sholat Jumat? Sunnah loh” dia bilang seperti itu ke kami-yang-cewe-semua. Ya Vid ya.
Selepas Vidi turun, kami memutuskan untuk makan siang dulu di kaefci. Quality Time with Vidies~
Hasil curi-curi kesempatan dengan si moody

Promo radio ketiga pun dilanjut di I Radio jam 14.00-15.00 . 
Sama seperti dua radio sebelumnya, kami ngga diizinkan masuk ke ruang siaran. Tetap deh menjadi terlantar di lobi. 
Kalau dipikir-pikir, kok saya mau aja gitu ya menghabiskan waktu dengan cara seperti ini, nunggu di lobi berjam-jam cuma gara-gara seorang Vidi Aldiano. :'p *susah ye kalau udah demen* Emagod. Haha. Saya ngga tau sampai kapan bakalan kaya gini—nyamperin si Vidi terus—tapi ya gapapa lah, toh saya masih menikmati kegiatan mengejar VA, mumpung masih bisa. He’s my Guilty Pleasure.
Jam 15.11, saat saya lagi nunggu Vidi keluar setelah beres siaran dan saat lagi heboh wefie lagi sama Vidies eh ada yang nelpon. Yang nelpon Ka Ade dari pihak Gagas, katanya saya keterima jadi volunteer KPP (cerita tentang KPP bisa dibaca disini). Woohoo, senang!
Ngemper nunggu Pak Oxavia~

Setelah keluar siaran, Vidi berbaik hati banget buat foto satu-satu bareng Vidies yang datang. Lagi punya banyak waktu doi~ Saya ngga minta foto lagi, padahal sebenarnya sih bisa minta foto lagi. Ngga tau kenapa, saya merasa ngga usah lah, tadi kan udah. Ahaha, Ardina anaknya cepat puas -__-. Karena saya ngga ngantri minta jatah foto, saya memutuskan untuk ngerekam moment ketika Vidi meladeni Vidies. Kalau kamu melihat rekaman tersebut, kamu pasti akan tersenyum. Tersenyum melihat oh-betapa-ramahnya dia dan oh-betapa baiknya dia mau melayani Vidies yang kurang lebih berjumlah 15 orang saat itu.  
Setelah itu, dia update Snapchat lagi bersama Vidies lagi di dalamnya.
Yang kerudung ungu ngga sengaja ngerusuh :(
Selengkapnya bisa klik disini

Dan...saya memutuskan pulang dan tidak ikut menemani Vidi promo di radio keempat. Ka Mella dan Chyntia mungkin contoh Vidies yang paling setia nemenin Vidi promo pada hari tersebut, ada dari promo radio pertama, kedua, ketiga dan keempat. Dari mulai ngga diizinkan masuk ke ruang siaran di radio pertama sampai ketiga hingga diizinkan masuk ke ruang siaran pada radio keempat. Ya nasib, Vidiesnya bisa masuk ke ruang siaran di radio ke4 saat saya sudah pulang. Tapi, saya ngga menyesal sama sekali sih haha.

Hari itu sudah menyenangkan. Nemenin Vidi dari jam 09.00-15.00. Walau Cuma nemenin dari luar lobi. Tapi gapapa. Vidies yang datang pada hari itu menyenangkan semua kok, jadi saat moment terlantar itu bukanlah masalah besar karena kami, para Vidies, bisa asyik ngobrol satu sama lain.
Vidi pacar bersama kami :3

Dan inilah akhir dari cerita pertemuan ke12. Pertemuan yang menyenangkan. Pertemuan sebelum kami tahu bahwa Vidi sedang dekat dengat seorang perempuan berinisial SDA~ pfft..
Vidi si pacar bersama kami yang sepertinya akan menanggalkan status Jomlo di tahun 2016. Ahaha. I wish nothing but the best for you lah Vid.
Kalau kamu fix sama SDA nih ya Vid, pesan saya Cuma satu. Sabar. Karena sepertinya bukan hal yang mudah bagi Vidies untuk menerima SDA jadi pendamping kamu, Vid.
Well, sebelum ini ngelantur mari diudahkan dulu saja lah ya. Hahaha. Bye.

Cheers,
ANR


3 komentar:

  1. Hahah.. Perjuangan sekali ya biar bisa deket-deket Vidi. Eh :p

    BalasHapus
  2. Wah, kalo buat idola emang berjuannya ampe kayak gini ya. Aku sih belom pernah bener-bener nungguin dan berjuang yang ampe kayak gini sih. Tapi pasti senengnya kebayar kan sama capeknya? Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yak bener banget, hehe. Apalagi kalau udah ketemu terus ngelihat senyumnya yang bikin luluh, terus ngelihat dia berinteraksi sama fans.. behhh.. bahagiaaaa :D

      Hapus