Selasa, 06 Oktober 2015

Mimpi Yang Berlanjut

Beberapa hari yang lalu, teman menceritakan bunga tidurnya yang menurut saya menarik sekali. Sayangnya, mimpinya gantung. Saking gantungnya, saya bilang ke dia : semoga tar malem mimpi lanjutannya. 
Terus kata teman saya : Dih, ada gitu mimpi lanjutan :D

Waktu itu saya lagi tidur siang dan mimpi driver gojek saya ganteng, terus saya kenalan gitu sama drivernya. Pokoknya di mimpi itu saya jadi agak baper. Pas mau tidur malam, saya berdoa : semoga nanti malam mimpi lanjutan mimpi tadi siang. Absurd --". 
Hasilnya? Mimpinya ngga berlanjut, malah mimpi yang lain -__-

Dari sekian banyak bunga tidur yang silih berganti muncul seumur hidup saya, ada satu mimpi di tahun 2012 yang saya ingat banget sampai hari ini. Sederhana sih mimpinya, tapi emosi yang terlibat dalam mimpi saya kayanya ngga sesederhana itu deh :'D.

Pernah saya posting juga di blog ini, btw. 
Dan di tahun 2015 ini, tepatnya semalam, saya mimpi cerita lanjutannya. Percaya ngga percaya, harapan absurd saya terkabul : mimpi yang berlanjut.
Terus saya baca kembali postingan blog tentang mimpi saya di tahun 2012 itu. Saya lihat tanggal postingannya, dan….saya tau ini kebetulan, kebetulan yang menarik sekali. Saya posting tanggal 5 Oktober 2012. Dan saya mimpi cerita lanjutannya di tanggal 6 Oktober tahun 2015.

Pemain utama di mimpi saya hari ini masih sama dengan pemain utama mimpi saya di tahun 2012. Tiga tahun lalu saya mimpi mulai in relationship sama doi. Dan hari ini mimpi saya adalah hubungan kami udah serius banget, malahan H-sekian mengikat janji suci. Bahkan di mimpi, saya bilang sama doi yang intinya, saya pernah ngimpi berhubungan sama kamu dan saya ngga nyangka sekarang saya sama kamu. Oh man ini absurd banget. Kenyataannya? Sangat jauh dari mimpi hahaha.
X : Terus kenapa pake buat postingan di blog segala sih Din?
A : Uh-oh, ya pengen aja sih. Siapa tau ada part 3nya kan xD 
Sounds of baper and ngarep ngga sih? -__- Heuh bodo amat lah :|
Dari semua hal itu, yang saya perlukan cuma satu : saya harus konfirmasi ke alam bawah sadar saya, you adore him Din? 

0 komentar:

Posting Komentar