Sabtu, 04 Juli 2015

Pertemuan Ke-Sembilan

Kayanya masih anget postingan saya tentang Let It Go itu… terutama ketika saya bilang 
Melepaskan yang baik semoga mendapatkan yang lebih baik lagi. Melepaskan kesempatan buka puasa bersama para pemain PPT, semoga sebagai penggantinya saya bisa ketemu Vidi Aldiano gitu misalnya? Aamiin. :))
AHAHA! Dan saya baru saja bertemu dengannya kemarin (Jumat, 3 Juli), iya Vidi Aldiano maksudnya :p Akhirnya, setelah terakhir ketemu itu Desember 2014, berarti..setengah tahun ngga ketemu, akhirnya bisa bertemu lagi di bulan Ramadhan. Sungguh berkah ramadhan dan rezeki anak sholehah \o/ Btw, ini pertemuan ke…hmmm..SEMBILAN. Ihiy!
Jadi dalam rangka mempromosikan single religinya bersama Alika yang berjudul Akhirnya, jadwal Vidi minggu ini padet banget. Ya dari sekian banyak jadwalnya itu, Alhamdulillah bisa nyamperin dia di salah satu schedulenya. Yaitu, jadwal di I-Radio. Awalnya saya ngga kepikiran mau ngelive pas jadwal yang itu, saya malah kepikiran mau ngelive jadwal yang tanggal 5 di Dahsyat *oh sungguh, saya bukan geng kucek kucek jemur gais*. Jadwal di I-Radio jam 2-3 siang, sedangkan jam 6 kebetulan saya ada ujian di kampus, duh mau ngelive tapi kalau telat ujian kumaha? :( 
Etapi…pas saya tau ternyata lokasi I-Radio itu di kawasan Sarinah, maka berubah pikiran lah saya. Kenapa? Karena lokasi Sarinah ini strategis dan transportnya gampang banget…depannya langsung halte Sarinah gitu, terus saya mempertimbangkan si Vidi selesai ini sekitar jam setengah 4an lah, kalau langsung ke kampus maka waktu sisa sebelum ujian lumayan tersisa banyak, it means..ngga akan mepet-mepet banget lah nyampe di kampus.

Akhirnya, saya pun membulatkan tekad untuk Fix banget datang di schedule itu, dan Alhamdulillah Wasyukurillah ujian hari Jumat itu open book gais..:p Saya pun langsung contact teman Vidies yang hari itu akan ngelive, buat nyari barengan hihi.

Oh well, saya berangkat dari rumah jam setengah 1an, jam 1.15 udah di Sarinah. Pas turun dari halte ketemu teman Vidies bernama Finda. Akhirnya saya bareng Finda, nah si Finda ini nunggu Vidies lain juga, yaitu Maria dan Ummy. Setelah pada datang semua, kita langsung ke lt.8 tempat siaran I-Radio. Ngga lama setelah naik ke lt.8 muncullah Vidi. Dengan kaos putih dan snapback. Oemjih, cute and gorgeous always :3
Btw, Vidies yang ngelive hari itu banyak aja dong, hampir 20 orang. Dan pas Vidi ngeliat Vidiesnya untuk pertama kali hari itu dia langsung berucap "wah banyak ya yang datang". Dan seperti biasanya dia langsung berucap lagi "yuk masuk". Maksudnya, Vidiesnya diajak masuk ke ruang siaran masa…ngga bisa mpid, ruangannya sempit, kitanya kebanyakan :’p 
Singkat kata, beberapa Vidies akhirnya bisa masuk nemenin Vidi siaran dan huh-nya saya ngga masuk ke ruang siaran. Yah, jadi ngegabut lah di lobby lt.8 selama satu jam. Ngga bawa headset pula, jadi ngga bisa dengerin si mpid siaran -__- Yah, jadi selama satu jam benar-benar ngegabut, scroll-scroll timeline, instagram, or whatever.
Gagal masuk ruang siaran :(

Tada…jam 3an lewat akhirnya siarannya selesai juga, ditandai dengan Alika yang sudah keluar dari ruang siaran dan sudah menuju lift. Setelah melihat Alika, saya langsung berdiri dan langsung melongok ke lorong tempat ruang siaran. Dan terlihatlah mpid yang sudah keluar dari ruang siaran namun masih ngobrol di lorong. Ketika keluar dari lorong, langsunglah Vidiesnya Vidi langsung minta foto, termasuk saya pastinya~ Alhamdulillah, kebagian selfie sekali. Hihiw.
Salam ya Ramadhan, Ramadhan ya Salam

Habis giliran saya, Vidies yang lain pun masih minta jatah selfie. Hingga akhirnya Vidi berkata “foto bareng yuk foto bareng” lalu dia mengeluarkan handphonenya dan semua Vidies yang datang itu diajak Wefie-an bareng sama dia.. “udah masuk semua nih di kamera?” Sumpah, nih anak perhatian banget sama fansnya. 
Terus ka Mella teriak-teriak karena ketinggalan dan bilang “belum, belum” terus ditungguin sama mpid sampai Ka Mella keliatan di camera. Pokoknya Vidi make sure banget semuanya harus masuk camera. :’)
Setelah wefie, Vidi nunggu lift sebentar lalu masuk lift dan pintu lift pun tertutup :')
Oh dadah mpid. Nuhun atas pertemuan yang menyenangkan hari ini. Ya, walaupun ngga masuk ruang siaran—envy banget sama ka Mella yang masuk ruang siaran :(—setidaknya dapat selfie dan wefie. :p 

Pas Vidi turun, terus ka Mella nyamperin dan bilang “kamu yang bbm aku ya? Yah tadi telat sih” ah ka Mella bikin sedih kan :( hahaha. 
Terus saya bilang “Fotonya nanti di upload ngga ya?” kata ka Mella “tadi sih udah gue ancem” kacau emang Ka Mella ini. 
Terus saya lanjut lagi “harusnya sih di upload lah ya”. Kata Ka Mella lagi “dia moodnya lagi bagus hari ini, tadi aja teriak-teriakan” gemesin emang mpid ini…

Abis chit-chat sama Ka Mella, terus saya pulang dan sebusway menuju halte Harmoni bareng Maria, Fitri dan Ummy. Kondisi masih di busway yang sedang melaju menuju Harmoni nih, terus Fitri bilang “udah di upload” Ngga usah diperjelas apaan yang udah di upload, saya langsung buka Instagram dan merasa bahagiaaaa. Benar-benar di upload foto Wefienya. Sungguh berkah ramadhan dan rezeki anak sholehah. Vidi emang deh selalu juara dalam hal menyenangkan fansnya. 
Pid! abis kamu upload Wefienya itu siap-siap aja loh kalau Vidiesmu itu makin sayang banget sama kamu. Haha!
Vidies-vidies yang eksis di IGnya mpid
Btw, yang namanya Ka Mella yang persis sebelah saya, 
yang kerudung merah :D
Ini pasti Mas Bibit yang candid-in --"
Dan saya kena candid, dan saya eksis lagi di IG mpid
#okesip

Vid, serius.. tetap jadi kamu yang seperti ini ya. Tetap selalu menginspirasi kami. Tetap ramah terhadap kami. Jangan pernah mencari sensasi ngga mutu ya, awas aja! Tapi, kami yakin kamu ngga akan melakukan hal macam itu. Ya.. pokoknya Vid, kami Vidiesmu.. makin cinta lah sama kamu.
Photo by Ka Mella
Gemez. Cute Overload!!!

Btw, minggu depan dia ke Manchester untuk wisuda S2 dan akan lebaranan disana bersama keluarganya. Hihiw. Take care ya pid, ditunggu foto kamu pake toga untuk kedua kalinya. I’m proud fans!!! 

1 komentar:

  1. Halooo, Kak! Yuk, ikutan Lomba Blog "Terios 7 Wonders, Borneo Wild Adventure".
    Tiga blogger terbaik akan diajak menjelajah Kalimantan dan berkesempatan mendapatkan grand prize, Macbook Pro.
    Info selengkapnya: http://log.viva.co.id/terios7wonders2015

    Jangan sampai ketinggalan, ya!

    BalasHapus