Kamis, 03 Juli 2014

Bukber : Girl's Day Out

Salam Ramadhan..

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan? Ah bener banget. Bulan Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk kumpul-kumpul dengan teman lama? I couldn’t agree more.
Buka puasa bersama dengan keluarga adalah hal yang paling indah, buka puasa bersama dengan teman juga tak kalah indahnya. 
Memasuki Ramadhan hari ke-4 kemarin, aku meet up + buka puasa bersama dengan para gadisku (kata Tanti sih gitu). Yes! Teman-teman high school, ter-khususnya sih pada moment itu dengan ciwi-ciwinya.
Flashback sedikit, high shool ku, di sekolah teknik yang dimana satu jurusan itu murid perempuannya itu sedikit , untuk jurusan aku (switching)—pada angkatannya—murid perempuannya hanya ada 15 orang, sisanya? Murid laki-laki dengan jumlah 60 orang lebih. Tingkat kesolidan kami—para gadis switching—bisa dibilang lumayan kuat, ngga ada geng-geng-gong-gong gitu dong, ya mentok-mentok mau ngga mau ya harus mau bergaul dengan murid-murid pria tampan yang mendominasi itu :p (Gawd!)
Balik ke topik awal,
After two years!!!!
Setelah wisuda (wisuda-nya high school), aku tidak bertemu dengan mereka, dengan semua para switching-ers, dengan para gadisnyaaaa.. (Malah aku lebih sering ketemu Vidi daripada mereka, Duh dina payah!) Ahhhh I miss them so bad. 
Dannnnn… Ramadhan tahun ini ada kesempatan untuk kumpul-kumpul lagi, dengan para gadisnyaa. Ihiy!

Kami janjian di sebuah mall yang berlokasi di Jakarta Barat, Citraland, tepatnya di Yoshinoya. Awalnya, mau di Central Park, cuma aku ngga bisa kalau disana….karena bentrok dengan jadwal SP—yang padat merayap karena mata kuliah keracunan (toksikologi)—yang baru keluar kelas saat hampir maghrib….bisa dipastikan jalanan kampus ke Central Park macet bangeeetttt, sedangkan kalau ke Citraland pasti lancar hahahha. Syukurlah gadis-gadis yang baik hati tsb mengerti dan akhirnya mau janjian bukbernya pindah ke Citraland. Love you ma girlssss~ *hug*

Kata Tasya janjiannya jam setengah 4an, tapi aku baru datang ba’da maghrib karena….ya itu si jadwal padat. 
Perjalanan ke Citraland aku ditemani oleh hujan, too sweet?

And then……
Finally meet up!!!!
Ada Dini, Tasya, Luna, Bella, Tanti, Yeny dan Uti. Ahyaaaa… Minus Ica, Nurul, Daisy, Bacin, Piti, Salsa yang berhalangan hadir. As usual, kami ketemu untuk rumpi-rumpi cantik, sharing-sharing apa yang kami telah lewatkan satu sama lain dan apa yang kami telah dapatkan masing-masing. Quality time! *Big Hug*

Setelah nungguin aku makan—ya aku paling akhir makannya, karena pas aku datang makanan mereka sudah pada ludes—kami tawaf di Citraland, mampir ke toko buku, toko baju, toko sepatu. Jam setengah 9 kami memutuskan pulang dan mengakhiri Quality Time kami bersama hari itu :’) Aku pulang nebeng sama Utiraa—yang sangat baik hati mau nganterin aku sampe rumah, thank you my Utiraaaa. Luna bawa mobil, Tasya nebeng motor Yeny, Bella dan Dini bawa motor sendiri-sendiri, dan Tanti yang naik Busway!—gadis strong.





Ki-Ka : Yeny, Bella, Luna, Tasya, Dini, Uti, Tanti, Dina
Zaman sekarang, kurang lengkaplah bertemu tanpa foto.
Terima kasih tongsis dan tomsis yang telah banyak membantu :p
Dan...plis abaikan saja couple(s) yang dibelakang kami *eh salah fokus xD

Sungguh menyenangkan bertemu kalian lagi, tak ada yang berubah sama sekali, tetap sama seperti saat terakhir bertemu. Ah semoga selalu begitu :D
See you next time my girlssss..
Next time bukber with all of Switching 18? Maybe Yes. :)



0 komentar:

Posting Komentar