Selasa, 25 Maret 2014

Dear Dude, Dear Alyssa

This posting, especially, dedicated for new-couple who getting married,
Help me for say this : I adore them!

22 Maret 2014
"Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi, hati ini telah ada yang miliki
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri
Aku akan menikahimu aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Aku akan menyayangimu ku kan setia padamu
Ku kan selalu disisimu seumur hidupmu" - Penghujung Cintaku


Finally……. Pria sholeh yang sudah saya kagumi semenjak SMP akhirnya married jugaaaa.. Akkk rasanya senang sedih terharu perasaan campur aduk. Yesss yess you are right! He is Dude Harlino...... :)
Dan istrinya adalah…..Alyssa Soebandono…. 
OEMJI! For me, They are very very perfect couple!
Keputusan Icha yang langsung memakai hijab pas hari pernikahan mereka itu…….Alhamdulillah! *bikin speechless :’)* I adore her!
Dude yang sholeh, ganteng, baik mendapatkan jodoh seorang Alyssa yang cantik, calm, pintar. Balance couple banget gak tuh?!
Jodoh itu misteri.. Aku pernah lihat salah satu liputan Dude di Infotainment begini : Saya sudah kenal Icha sudah lama, waktu tahun 2004, icha masih SMP, umur 12 tahun, saya menganggapnya sebagai adik sendiri
Show to us : orang yang dianggap sebagai kakak2an / adik2an pada 10 tahun yang lalu, belum tentu akan tetap menjadi kakak2an / adik2an pada 10 tahun kemudian..bisa jadi akan berubah status menjadi Jodoh.

(((Akad nikahnya mereka kebetulan kan disiarin LIVE di RCTI (secara mereka artis RCTI bingits), akkkkk rasanya pengen nonton, pengen lihat. Tapi apa daya, ada kelas pagi…..di hari sabtu……. Rasanya pengen lihat detik-detik dude ngomong “Saya terima nikahnya bla bla bla” Tapi sayang sekali aku ga melihatnyaaaa, dan hanya bisa melihat siaran ulangnya via youtube dan infotainmentttt……………
Ah andai….bisa juga nonton langsung…ah tapi sudahlah, sudah lewat *abaikan part ini*)))

Dude.
Dulu, setiap ditanya kapan Dude akan nikah? Siapa pacarnya? Dude selalu menjawab dengan bijak : doakan saja.
Setiap Dude ulang tahun tanggal Dua Desember, aku selalu kepo apakah ada someone special yang ngasih surprise buat Dude (selain Naysilla)
Aku termasuk orang-orang yang menunggu dari ntah tahun berapa siapa yang akan menjadi jodoh Dude kelak. Ternyata jodohnya Dude adalah......Alyssa!
Siapa sih yang nyangka? Jodoh dude ternyata sedekat itu.. Dekat banget bukan?

Dude sempat pacaran sama Andah, Alyssa sempat pacaran sama Desta.
Namanya juga bukan jodoh..ya bubar… Andah udah sama yang lain, Destapun juga begitu.
Namanya juga jodoh..ya Dude dan Alyssa disatukan :”D

Dude – Alyssa, kisah mereka baru mulai diberitakan infotainment kira-kira akhir tahun 2013 lalu, tapi mereka tidak pernah mengakui status mereka, pacaran hanya sahabatan atau apalah itu. Tapi ya tetep, mulut bisa menyangkal, bahasa nonverbal mereka ga bisa nyangkal sedikitpun :p
Akhir Februari 2014 Dude melamar Alyssa, sebulan kemudian mereka langsung menikah! :’) Rasanya tuh senang banget melihat mereka!
Untung Dude dapat Alyssa, bukan yang lain
Untung Alyssa dapat Dude, bukan yang lain

Prewed!
Wah, icha memang mengenakan hijab saat prewed!

Another prewed

Another again

udah dinyatakan SAH sih, jadi lihat-lihatan terusss :)

Yakin! dude akan jadi suami yang romantis banget!

Foto prewed favorit sayaaaaa!

Dear Dude and Alyssa
Happy wedding! Keep romantic!
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah dan warrahmah. Aamiin
Semoga kehidupan kalian selalu diberkahi Allah,
Ka Icha sangat beruntung bisa mendapatkan Imam seorang Dude. Seorang menantu idaman ibu-ibu hihi.
Dan Dude, you are so very lucky too! Ka icha yang pintar, yang selalu belajar menjadi lebih baik.
Ka Icha semoga selalu istiqomah dengan hijabnya ya!! ;;) 
Semoga segera diberi momongan ! aamiin aamiin ya Allah

With Love,

ANR :)

0 komentar:

Posting Komentar