Senin, 17 Februari 2014

Flashback Maksimal

I just got six days for "short holiday" before new semester.
And today, short holiday....it's over..........................
Welcome new semester! 4th semester! Yep, time always flies so fast :)
***
Kamu tau rasanya Flashback? Err flashback itu menurut aku adalah perasaan pengen balik ke masa lampau untuk mengulangi suatu kejadian atau memori yang pernah terjadi. Nice.
Jadi, rabu kemarin aku pergi ke ragunan (oke ini akan dibahas di postingan selanjutnya) naik busway. dari halte jelambar ke harmoni, terus dari harmoni naik busway ke arah Blok M, untuk ke ragunan seharusnya transit di halte Dukuh Atas. Tapi, terkadang apa yang kita bayangkan tak semulus kenyataannya. Halah haha..
Jadi tepat hari itu, ada demo buruh di bundaran HI, yang mengakibatkan beberapa halte sekitaran bundaran HI itu ditutup.. salah satunya halte Dukuh atas, really nice!
Ketika udah ada notice dari speaker "sebentar lagi akan memasuki kawasan Duikuh Atas bla bla" udah siap-siap tuh, udah berdiri...jeng-jeng.... Busway melewati Dukuh Atas begitu aja. Ga Stop! hih-_-
Oke main point this posting bukan disitu sih tapi ya hehe
Jadi abis halte Dukuh Atas itu halte Setia Budi. Oke disinilah Flashback dimulai.. :)
tahun 2012 silam, aku pernah uhm magang di Primacom dan udah aku pernah posting ceritanya di blog ini...yep postingan yang sampai 3 part itu kalo ga salah... Ahahaha..
Primacom itu terletak dalam IFC Building. IFC Building itu sebelahan sama Chase Plaza. Chase Plaza itu depan-depanan sama halte busway Setia Budi..
Udah mudeng kenapa aku bisa Flashback?
Ahaha.. Oke let me show to you what i mean :p
Uhm.. Yes jadi karena ga bisa turun  di Dukuh Atas jadi kita turun di halte Karet, terus dari Karet ke Dukuh Atas lagi.. Kira-kira gambarannya seperti ini :
Dukuh Atas -> Setia Budi -> Karet -> Setia Budi -> Dukuh Atas
Wasting time ya.. gara-gara demo sih. (.____.)
Pas lewatin halte setia budi itu tuh refleks langsung senyum-senyum sendiri, dan bilang dalam hati "Aku pernah kerja disini - Aku pernah magang disini"
Duarrrr.. Memory tentang magang sebulan itu tumpah ruahlah haha. Yes rasanya flashback maksimal!!! :))
Selalu ngulangin kalimat itu dalam hati "Dina pernah disini Dina pernah disini" semacam jampi-jampi untuk memancing alam bawah sadar, semoga one day bisa kerja di daerah situ lagi. Aamiin :)
Gara-gara lewat situ , terbentuklah khayalan dan motivasi liar yang bersatu untuk memerintah alam bawah sadar untuk ngomong dalam hati seperti ini : Pokoknya setelah lulus S1, semoga bisa kerja di daerah JakSel sini, bisa kerja di perusahaan yang high quality, dan ofcourse....Good Salary
Wootsss....
Aamiin Aamiin...

Melihat para pekerja yang keluar dari gedung-gedung pencakar langit saat makan siang tiba itu........bikin rasa pengen cepat-cepat bergabung dengan mereka.. I duinno why.. Ahahaha :p

Oke.. I think it's enough!
Yes..
Selalu ada rasa senang saat berhasil menyelesaikan menulis satu postingan di blog ^_^

Oke bye..
Cheers..!


0 komentar:

Posting Komentar