Sabtu, 07 Desember 2013

Dream of You

semalam aku memimpikanmu.
bertemu, bercengkrama denganmu dalam mimpi
mendengar tawamu, mendengar suaramu
sudah lama kita tak berjumpa

di dalam mimpi..
aku berlari sejauh mungkin, kau ada di belakangku berjalan santai
hingga akhirnya aku merasa lelah
dan ternyata kau sudah ada tepat di belakangku
aku mengadahkan kepalaku untuk melihatmu
tapi kau sibuk berbicara dengan teman di sampingmu

nafasku terengah-engah
dan kau masih berbicara dengan temanmu itu.

kembali dalam dunia nyata..
aku terbangun, dan mengingat mimpi itu
ya.
aku bersyukur ketika memimpikanmu
memimpikanmu entah untuk keberapa kali

aku rela jika setiap hari , ada kamu di mimpiku
yang kata orang itu tanda rindu.

aku ingin melihatmu
mendengar suaramu
dan memimpikanmu.

5:50 PM . 7 Desember 2013

0 komentar:

Posting Komentar