Sabtu, 30 November 2013

2nd Meet Up w/ Vidi

Mau cerita..... 
Ini udah lama banget sih. Kejadiannya udah hampir delapan bulan yang lalu. IYA DELAPAN BULAN *maaf capslock jebol* …dan baru mau diceritain sekarang di penghujung tahun :’)
Hei.. Kalian harus tau ini...........! harus tau banget...............! Besok itu udah 1 Desember 2013 loh!!! iya!!!

Oke sorry, salah fokus.
berhubung besok emang 1 Desember.. yang berarti udah ada di penghujung 2013.
ya.. aku mau bilang aja.. 2013 ini...
Finally...
Aku bisa ketemu Vidi Aldianoooooooo!!! Akkk.. it's so glad! Awesome. Interesting.
Bisa ketemu vidi, bisa ngelihat senyum vidi, bisa ngasih hadiah ke vidi, bisa foto bareng vidi EKSLUSIF hanya berdua, bisa minta tanda tangan vidi, bisa bisa bisa ya gitu pokoknya..... akkkkk !
6 April 2013
Hari itu Vidi ada schedule nyanyi di Launching album repackagednya di Kompas Gramedia Palmerah. Tepat pada hari itu, di gramedia palmerah emang lagi ada acara gathering penulis pembaca gitu yang dimana salah satu rundown acaranya adalah launching album + special perform from Vidi.
Hmm.. let me tell.. saat itu, vidi baru aja mereleased single Pupus Kasih Tak Sampai, nah pada moment ini Trinity—label vidi—bekerja sama dengan gramedia mengadakan promo. Promonya apa kakak??? Promonya itu setiap pembelian 3 buku terbitan Amore akan mendapatkan bonus album repackaged Vidi yang terdiri dari 8 lagu (Pupus Kasih Tak Sampai, Yang Kedua, Datang dan Kembali, Lagu Kita, Lupakan Mantan, Jahat, Gadis Genit, Bantu Alku Tuhan) (macam kaefci gitu promonya)
***
Part vidi perform di gathering itu sekitar jam dua siang. Alhamdulillah ya, soalnya paginya itu ada jadwal uts matkul PPM. Tau kan rasanya H-1 sebelum ketemu vidi itu? belajarnya disemangat-semangat-in!! rasanya pengen cepat-cepat jam dua siang di tanggal 6 April.
UTS PPM beres.. rasanya uwooooo lega…lancar alhamdulillah. Setelah itu pulang dulu ke rumah. Ke kompasnya seperti biasa dianterin sama partner jalan terbaik—mama dan irsan.
Kado yang udah disiapin buat Vidi tentunya pastinya tidak lupa dibawa dong :’D
Berangkat kurang lebih jam satu kurang gitu, naik bajaj hehe.. abang bajajnya kurang tau pasti letak kompas gramedia dimana, akhirnya beberapa kali sempet Tanya-tanya orang sekeliling. Kalau aku.. tau posisi kompas gramedia dimana soalnya dulu udah pernah ke sana sama dini dkk tahun 2009 sih :p tapi… jalan menuju kompasnya itu yang aku ga tau..
Ah sudahlah.. yang penting pada akhirnya.. nyampe dengan selamat di kompas gramedia. Turun dari bajajnya tuh ga persis depan kompas, jadinya harus nyebrang. Pas udah nyampe depan kompasnya, tadaaaaaa…………. Sudah ada mobil dengan plat B 293 VA. Rasanya??? Langsung sumringah sama mama dan irsan “ini mobil vidi” aduh rasanya itu Dream Comes True :p baru ngeliat mobilnya aja udah demen gimana benar-benar face to face… yagitulah.
mobil ini pertanda bahwa pemilik mobil ini sudah datang :3

Terus nanya ke receptionist acara gathering di lantai berapa. Masuk lift. Celingak-celinguk. Ya berharap satu lift sama vidi *ngarep dot com*
Sampai di lantai 3 *kalo ga salah* langsung nyamperin ke booth trinity yang jadi sponsor—secara salah satu artisnya kan perform di acara itu—untuk ngambil pesenan kaos vidi edisi kartun yang aku beli. And then, ke toilet buat ganti baju.
[awalnya tuh, katanya, yang pesen baju kaos vidi kartun itu bisa dateng ke acara launching itu. ya padahal sebenarnya, siapa aja bisa datang ke launching itu. ternyata ga harus mesen baju dulu. Tapi yasudahlah tak apa-apa. Yang penting bertemu pidoy \m/].
Udah ganti bajunya udah.. terus kayanya warna baju sama kerudung ga matching deh, akhirnya ke toilet lagi buat tukeran kerudung sama mama, kebetulan kerudung mama berwarna biru, cocok dengan kaos kartun tsb.
Nah ini…
Pas lagi rapi-rapi pake kerudung , mama masuk ke toilet untuk bilang “vidinya barusan lewat” terus buru-buru rapi-rapi, keluar toilet dan nanya “mana-mana???” ternyata vidinya lagi di booth trinity gitu dan kalo ga salah ada beberapa vidies juga yang baru dateng dan lagi ngambil kaos kartun. Nah aku masih di depan pintu masuk kan..iya..baru dari toilet kan soalnya.. terus.. vidi pas di booth itu matanya ngeliat ke arah pintu masuk gitu dan langsung ngesay “HAI” dan senyum gitu ke AKU! dari booth itu gara-gara dia liat aku pake baju kaos kartun… *pingsan*
Terus ada fansnya—tampang tante2 sih—ngasih cupcakes gitu buat vidi, minta fotbar gitu.
Terus vidi meninggalkan booth..mau standby gitu.
Terus sempet bingung. Ini kapan ngasih kadonya ya? Berusaha nyari timing ya pas. Kata mama “samperin itu”.
Terus aku malah manggil mba ocha—orang trinity—sambil bilang “mba mau ngasih hadiah ke vidi
Mba ocha bilang “mau ngasih sendiri apa mau dititipin?
Aku menjawab dengan yakin “kasih sendiri mba
Dan… mba ochanya manggil vidi :3 “vidi ada yang mau ngasih kado” and.. vidinya berbalik nyamperin AKU iya AKUUUUU u,u
Dengan muka calmnya dia nyapa dan bilang “iya ada apa?
ini ka vidi aku mau ngasih kado
Kadonya kan pake tas kertas gitu kan, jadi langsung kelihatan kadonya apa , Vidi langsung ngeliat isi kadonya dan bilang “nah gini dong.. ngasihnya jangan Mario bross terus” akkkkk vidi senang dengan hadiahnya :p iya aku ngasih boneka Luigi, temannya Mario bross , sejenis Mario tapi yang warna hijau , dan dia senang horeeeee \m/
Setelah itu minta foto, hanya berdua. Mama yang fotoin :’))) terus irsan juga minta foto sama vidi. Bertiga sama aku. Aku irsan vidi. Persis kaya foto………. *silahkan jawab sendiri*
Lalu saling bilang terima kasih :””)))
Look! Finally!
Me, Vidi, and cute gift :))
one of the best day ever


Dan vidi standby….
Habis perform ada sesi tanda tangan dari vidi gitu.. ikutan lah :p harusnya sih… yang boleh ikutan yang udah punya album repackaged vidi ._.v aku belum beli… karena belum beli aku minta tanda tangan vidi di album Yang Kedua dan di binder. Pas giliran aku hehe “ka tanda tangan yang ini aja ya gapapa? Plissss *nunjukin album yang kedua*” keliatannya vidi mau nolak karena aku salah bawa album tapi kalau nolak kasihan.. akhirnya ditanda-tanganin :p


 
Launching album repackaged Vidi
(Captured by Me)

Let's sing alongggg~
Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan

***
Setelah selesai perform, dan sesi tanda tangan. Seperti biasa lah ya, vidi ngajak semua vidies yang dateng buat foto bareng , akhirnya aku merasakan moment ini…. :”)))
The power of Vidies..
I am the only one who wearing blue veil

oh my face.... :b
i love this photo so much, my expression is controlled :p
but, wait... ada radar neptunus. :p 

Setelah itu vidi caw… terus aku ngikutin vidies yang lain sesaat. Ternyata mereka ga langsung pulang, standby dulu di lobby karena mereka tau vidi ga langsung pulang saat itu karena ada sesi interview dulu.
Akhirnya ikutan nungguin vidiii :’)
Di lantai dasar kompas gramedia ada gramedia dong pastinya, akhirnya nunggu vidi sambil liat-liat buku disitu, dan membeli tiga novel amore.. haha.. dan akhirnya aku dapat album repackagednya vidi. Yeyyyyy J
Di lobby dasar juga lagi ada bazaar buku murah gitu, mama liat-liat dan beli beberapa buku dengan murah hehe.
Aku lupa tepatnya jam berapa saat itu, yang jelas mama udah ngajakin pulang gara-gara udah ditelpon bapak. Dengan pasrahnya, aku bilang “ya udah”. Tapi….. tiba-tiba aku ngeliat mas bibit—manajer vidi—lagi ada di lobby dan lagi telponan gitu.
Terus bilang lah ke mama “ma, itu manajer vidi..”
“yang mana?”
“itu yang botak…”
“mau nanya?”
…dan kemudian mas bibit keburu berlalu
Akhirnya vidi pun muncul di lobby setelah selesai interview entah dimana. Lalu vidies yang di luar lobby langsung standby menunggu vidi. Sebelum keluar lobby salah satu dari mama/irsan/aku *lupa* manggil vidi karena irsan mau minta foto berdua sama vidi. And then.. pas lagi siap-siap foto vidi sama irsan, vidies udah pada teriak-teriak di luar lobby “kak vidi kak vidi” vidi menjawab dengan ramah dan tersenyum “sebentar ya
Aduh vidi… I pray, million happiness for you <3 <3
Setelah itu vidi menemui vidies, ada yang minta tanda tangan, ada yang minta foto. Ya begitulah moment ketika artis berjumpa dengan fans :’)
Aku minta tanda tangan di album repackaged yang baru aku beli beberapa menit yang lalu saat itu, dan minta tanda tangan di kaos kartun.
Lalu setelah itu… mobil B 293 VA sudah nyamperin vidi… dan dadahhhh vidi… :’))
candid-candid gitu, mama yang fotoin :')


masih candid. my face.... uwow~~


yes.. muka terkontrol :p


it's better if..ga ada mba-mba itu disamping saya ._.

Vidi. Thank you. 
Makasih mama dan irsan yang udah nganterin bertemu dengan vidi :’D :’p
Semuanya masih terekam jelas
Termasuk kenyataan bahwa tanda tangan vidi di kaos kartun langsung hilang setelah kaos tersebut di cuci sekali. :’)


kaos ini pernah ditanda-tangani oleh vidi..

yes. tiga novel berturut-turut bikin aku ketagihan..

the signature from Mr.Oxavia!

Ahh.. akhirnya bisa menulis cerita ini. Cerita delapan bulan yang lalu. Yang ditunda karena terlalu banyak alasan untuk menunda. :’D
See you. Bye.

…. hope we’ll meet up again, soon, Vidi

0 komentar:

Posting Komentar