Senin, 04 November 2013

A Song and A Story

Kadang seperti ini. Ketika membiarkan lagu tertentu itu melantun, kadang lagu itu juga dapat membawa kita ke masa lalu. Bukan masalah terlalu ‘jadul’ lagu itu, tapi karena adanya kenangan di masa tertentu dengan lagu tertentu itu. Get it?

Lagu JRocks - Falling In Love. Ketika mendengarkannya, kenangan itu bermunculan seperti gambar bergerak.

Kau yang ku inginkan meski tak ku ungkapkan, kau yang ku bayangkan yang selalu ku impikan. Aku jatuh cinta telah jatuh cinta, cinta kepadamu. I’m falling in love, I’m falling in love with you”

Akhir tahun 2009, hampir akhir bulan. Api unggun, jambore dan sukabumi. Ada yang menyanyikan lagu itu saat api unggun. Akustikan. Kebetulan saat itu Falling in Love-nya JRocks emang lagi ngehits, dan ditambah saya emang lagi Falling in love juga saat itu :))
Saat lagu itu masih terdengar, saya langsung sms seseorang, isi tepatnya saya lupa. Yang jelas cuma mau ngasih tau ke orang tersebut bahwa lagu yang emang ‘kita banget’ itu lagi dinyanyikan. Tapi sayang sms saya ga dibales, setelah pulang dari jambore saya baru tau ternyata saat jambore itu dia ga punya pulsa jadi ga bisa bales sms saya waktu itu.
Btw, bulan depan udah Desember 2013 ya? It means? The moment almost flies for 4 years?

Hey boy, How are you?

0 komentar:

Posting Komentar