Minggu, 02 September 2012

19 Hari Kerja part II


Masih berlanjut postingannya hehe :)

11-12 Agustus 2012
WEEKEND! TIDUR SEHARIAN! YUKMAREEEEEEEE!

Hari ke-9
13 Agustus 2012
monster-day is coming yawning....
ada pegawai baru, bukan anak pkl kaya saya -_- anak marketing, emang tradisinya begitu sih ya kalo ada pegawai baru (bukan anak pkl kaya saya) dia akan dikenalin ke seluruh pegawai rintis dan primacom.
biasanya yang ngenalin itu pak andri, waktu ia dia sampai meja saya, (nama pegawai itu barly) dia ngenalin saya ke barly "ini lagi pkl" yesss.. pekael oy oy oy.

kadang saya pengen banget cepet-cepet akhir bulan, bosen ga ada kerjaan, bosen cuma bengong huhu-_-, biar ga bosen kadang saya bawa novel buat baca disana,
sampai waktu itu mba lia pernah bilang "lagi baca buku apa sih?" "wah bukunya udah ganti, sekarang judulnya apa?" "jadi sehari satu buku ya?"
***
ehiyaaaaaaaaaa saya udah tau cara wudhu di toilet wastafel! horeee.. lebih enak daripada wudhu di pantry , iyalah kalo di pantry kalo tiba2 muncul bapak2 gimana? jadi kalo wudhu di pantry bawaannya buru2 haha, kalo di toilet selow nyantai, toilet perempuan ini :p
waktu itu saya ke toilet, eh pas itu mba evri kebetulan lagi mau wudhu, terus dia ngangkat kakinya dan saya ngeliatin sekilas, di otak saya "oooh begitu...." lalu saya mencontohnya, terimakasih mba evri telah menginspirasi saya :p *eaaaaa...

Hari ke-10
14 Agustus 2012
14, 15, 16, terus liburrrrrrrrrrr.... berusaha semangatin diri sendiri :p so far kerja gitu aja, kalo ada pak bambang dari bsd nganter RD saya yang entry data, kalo ada DN saya juga yang entry data, kadang suka disuruh bikinin surat tugas terus difax, terus di fotocopy, terus di arsip. ya kerja saya ga jauh2 dari situ :p sisanya nontonin jam, solat, main hp, baca buku, ngeliatin orang, main ke meja uti dan ka edis, ke toilet, kadang ke chase plaza dan pulaaaaaaang. oya happy birthday uti, he got surprise from her boyfriend lohhhh :) co cweet :p

Hari ke-11
15 Agustus 2012
hari itu pak nizar udah mulai cuti , beberapa karyawan juga udah mulai ada yang cuti, kantor mulai sepi. yayaya :)
mba lia tanggal 16 udah mulai cuti, tapi ada DN yang belum masuk entry data, dan mba lia baru ngasih DN ke saya-nya sore hari :p jadinya........saya ngentry datanya esok harinya hap hap hap :D
hari itu saya nebeng bareng pak yance, nebeng sama adit hehe :p
kaka adit suaranya itu loh kalo ngomong....kedengerannya dewasa banget.. ~('.')~
kata-kata yang terngiang-ngiang adalah ketika "tenang aja din.. bla bla bla" simple kan kalimatnya ? -_- tapi cara ngucapinnya itu loh, suaranya itu loh.. hehe

Hari ke-12
16 Agustus 2012
orang logistik yang setim sama saya yang masuk hari itu cuma pak yance dan mba oci , pak nizar dan mba lia udah cuti, saya ga mungkin cuti kan, bolos sih bisa tapi sayang gaji -_- kalo ga masuk entar dihitungnya perhari, yah semangat aja deh walau dalam hati udah pengen libur nyam~
sampe sore hari menjelang, sebelum pulang pak andri ngider2 dulu salam-salaman "mohon maaf lahir batin" sambil senyum. for sure.. dia bener-bener ramah banget hehe :D emang orang sana ramah-ramah semua sih, sebelum pulang kita harus mastiin komputer udah mati... soalnya kan mau libur panjang, saya juga mastiin komputer mba lia, soalnya tadi saya sempet nyalain buat entry data :p
oke welcome holiday :)

17-22 Agustus 2012
HOLIDAY! DONT DISTURB ME! :P
minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin :)

Hari ke-13
23 Agustus 2012
hari pertama masuk setelah lebaran, masih sepi banget, orang logistik yang setim sama saya yang masuk cuma pak yance doang -_- hupppp
banyak yang masih cuti uh envy oyyy :') salam-salaman sama orang kantor yang pada masuk  "minal aidin, mohon maaf lahir batin" kadang suka ada yang mau salam-salaman tapi nanya dulu "ini ga lebaranan ya?" atau "ini lebaranan ya?" oke mungkin saking lebih banyaknya yang non-muslim daripada muslim :p haha, but it's not a problem rite? :D (y)
pulang udah mulai normal lagi.. jam 17.30.. hufffft.. masuknya juga udah mulai normal lagi, jam setengah 8.30. jalanan masih lengang, orang-orang masih pada mudik belum pada pulang , sore itu.. sore pertama saya pulang jam 17.30 dan naik busway, nyampe rumah jam 18.45 :')

Hari ke-14
24 Agustus 2012
udah tanggal 24 aja, minggu depannya tanggal 31, hari kerja saya yang ke-14, tadinya hari itu mau bilang ke pak andri kalo saya pkl cuma sebulan aja :') tapi pak andrinya ga masuk, jadi ditunda deh :')
hari sudah kembali normal, bawa bekel , makan siang di ruangan :D
ngeliat dari meja saya mas sandy main ke bagian operasional hehe :Dv
jam 17.30..... pulang bareng uti naik motor, yak uti mulai tanggal 23 bawa motor, jadi udah ga ngebusway lagi deh hehe

25-26 Agustus 2012
hello weekend, miss you :)

0 komentar:

Posting Komentar