Jumat, 11 Mei 2012

My free-day

Friday is really really Free-Day.  Libur bimbel di hari jumat itu rasanya.. heemmm.. sesuatu.. iya sesuatu.. soalnya berasa lagi libur di hari sabtu, padahal hari jumat -_- iya masing-masing tempat bimbel ternyata memberi satu hari dalam seminggu di program intensif kepada semua yang ikut bimbel..~ *feel so independent* tapi buat mereka yang benar-benar merasa bersungguh-sungguh buat PTN pasti pasti hari libur itu akan diisi dengan terus-terus-terus belajar sampai mual…. *apakah saya termasuk? Masih tanda Tanya* Baydeway ini dokumen-dokumen *halah* yang saya dapatkan di bimbel saya. NF..

Semua kumpul jadi satu :)

Angry Birds

Problem set, outline, lembar konsul.
Sorry yang item2 itu bukan error pada layar anda ya :P

soal-soal TO. aku cinta soal-soal TO <3
apalagi pas pembahasan ~

Tes-tes harian , kita dikasih waktu 10-15 menit buat ngerjain ini.
terus dibahas bareng-bareng. kalo udah selesai, tar dimasukkin nilai. :D

Materi BIP. Salah satu yang bedain nf dengan bimbel yang lain..

Kenapa saya zoom?
soalnya itu gambarnya lucu :3 *plak*

hasil ukiran.. seni-girl
Oya.. minggu kemarin (6/5) mama-ku ulang tahun lohhh :3 pulang nf aku beli kue ini ..
itu cherrynya jadi ancur gitu -_- gara-gara nyungsep di bajaj
gara-gara ga aku pegangin plastiknya-_- haha.. ampun ampun..

iya hanya sebuah kue kecil sih, tapi.. #BahagiaItuSederhana kan?

dalam rangka ultah mama, mama bikin ini :9
request dari aku dan adikku mihihihi :3
kejunya badai... banyak~

Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY MAMA! Sudah terlambat sih, sekarang udah tanggal 11/5 HAHA:D but.. no problem kan B-) hihi.. semoga mama selalu panjang umur sehat selalu murah rezekinya, selalu dibawah lindungan Allah, selalu diberi kesabaran, dan makin sayang sama suami dan anak2nya.. muaahhhh :* Happy birthday my hero,my mother :* *smooch*

0 komentar:

Posting Komentar