Sabtu, 17 Desember 2011

heiyooo mashhh Vidi Aldiano

entahlah.. menurut saya cowo paling TERBADAI itu adalah VIDI ALDIANO !! entah ada magnet macam apa ditubuhnya itu yang jelas setiap kali melihat dia tampil di layar kaca, saya selalu sukses dibuat melting olehnya.
well..pertama kali saya tahu dia adalah di Video Clip "Nuansa Bening" yang dirilis akhir tahun 2008. waktu itu dia tampil dengan rambut gondrongnya. ya pertama kali belum terlalu respect sama Vidi.. baru sekedar tahu aja dan satu hal yang saya selalu ingat dari Vidi adalah Alis BADAInya yang tebel ciinnnn...
memasuki tahun 2009 Vidi yang mercycle lagu Nuansa Bening itupun mulai dikenal masyarakat luas, seringnya tampil di acara musik seperti dahsyat,inbox membuat dia makin makin eksis. ketampanannya mulai diakui..
akhir maret 2009 , tepatnya saat ulang tahun dia yang sempet dirayakan (Sekalian syukuran vidi terjun ke dunia musik) banyak acara gosip *haha* yang mengekspose hal ini. dan saat itu *tada* dia sudah menanggalkan rambutnya gondrongnya, waktu itu He look so so so fresh with new hair style. mulai dari situ saya mulai menyukainya. ihiiiy..

2010 lewat.... memasuki tahun 2011.. entah bulan kapan tepatnya.. saya jadi terGILA-GILA sama si-alis tebel ini. saya selalu heboh kalau dia udah ada di TL saya di twitter. woohoo.. biasanya saya selalu mereply his last update. berharap banyak tweet saya dibales sama dia. Haha. well.. ga sia-sia tweet saya pernah di Retweet sama dia!! yah just RETWEET sih not RT tapi itu udah bikin saya heboh dan senang luar biasa. ahaaa............. sampai detik ini sampai saat saya mengGILAi lelaki ini sekalipun saya belum pernah bertemu dengannya. yah mungkin tahun depan saya akan membuat resolusi untuk bertemu si Alis tebel ini

cowo BADAI cowo BADAI.. puhlissssssssssssssssssss kita ketemuan yah tahun depan!! pengen banget nget nget. pengen ngeliat seberapa gantengnya kamu secara LANGSUNG! Vidi.. tunggu aku tahun depan yah.. semoga tahun 2012 kita bisa dipertemukan.. aamiin.. Bismillah! ;)
ini dia Vidi Aldiano di VC nuansa bening dengan rambut gondrongnya.
well.. sekilas mirip banget sama Joshua Suherman ;)
ini dia Vidi Aldiano zaman sekarang!
cowo BADAI yang jauh jauh tambah dewasa.
jauh jauh buat saya cinta mentok sama kamu!! haha :p

0 komentar:

Posting Komentar