Kamis, 02 April 2015

Pemenang GIVEAWAY Dua Cinta Negeri Sakura

Halo guys... :)
First of all, Terima kasih untuk Mba Irene atas kesempatan keduanya untuk bekerja sama kembali dalam mengadakan Giveaway *peluk cium untuk Mba Irene* 
Dan...terima kasih juga untuk semua peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam #GA2Cines . Total ada 26 peserta yang ikut berbagi cerita tentang arti sahabat dalam hidup mereka. Kalian keren! :)
Setelah membaca semua jawaban yang masuk secara keseluruhan, saya menjadi galau untuk menentukan pemenang.. Well ya, setelah melakukan pertimbangan sana-sini dan setelah mendapat persetujuan dari sang penulis--Mba Ireneakhirnya saya berhasil memilih SATU pemenang untuk mendapatkan novel Dua Cinta Negeri Sakura.

Are you?
Are you?
Are you?

Pertanyaan : Apa sih arti sahabat dalam hidupmu?


*DRUM ROLL*

*DRUM ROLL*

Selamat ya untuk Kamu :*


Nama : Asyifah Nur Rachmi
Twitter : @Asyifahnrch
Kota : Tangerang

Jawaban : 
Saya bersahabat dengan sahabat saya sudah lebih dari 12 tahun. Ya 12 tahun bukan usia yang sedikit tentunya. Kita sudah melewati masa dijaman hidup tanpa gadget, hidup yang hampir satu hari kita habiskan untuk bermain, hidup tanpa jajanan kue cubit green tea hehe, yang paling penting hidup tanpa kenal 'pacaran'
Kita juga sudah merasakan masa labil, udah mulai mengerti apa itu 'pacaran'. masa yang masih menuruti egois masing-masing.
Ini yang kita lagi lewatin, masa penentuan hidup. Kita lagi ngejalanin masa dimana bukan waktunya hanya untuk bermain, bukan hanya memikirkan tentang pacar tetapi kebahagiaan, kesuksesan yang abadi.
Sahabat selalu temani suka dan duka.
Berbicara tentang suka yang kita lewati banyak sekali, tidak akan pernah kita lupakan, tidak akan pernah terbayarkan oleh apapun kebahagiaan kita.
Begitupun dengan duka yang kita lewati. BANYAK. Kita berusaha untuk tidak mengeluh jika memang harus mengeluh salah satu dari kami harus membangkitkan semangatnya kembali, kita berusaha mengambil pelajaran untuk tidak dengan mudah percaya dengan orang lain, kita berusaha memperbaiki diri dengan sebaik-baiknya bukan dihadapan manusia, tetapi dihadapanNya.
Arti sahabat bagi saya, dia adalah saudara kandung saya yang (mungkin) lupa Tuhan berikan kepada saya. Ya dia seperti saudara kandung saya yang siap mendengarkan segala curahan hati saya 24jam, dia seperti koperasi simpan pinjam ketika saya memerlukan materi dengan sigap dia akan memberikannya hehehe :D dia seperti ibuku pengoreksi kesalahanku, memberikan saran atas kesalahanku, memberikan penjelasan dimana posisi kesalahan ku. Dia segalanya bagiku, sama seperti ibuku. Dia teman bermainku, dia teman seperjuanganku, dan dia teman hidupku, SELAMANYA❤️
Dan aku berharap persahabatan kita tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat❤️
***
Sekali lagi, selamat ya Asyifa.. Semoga persahabatan kamu dan sang sahabat bisa bertahan selamanya! Hehe, titip salam dari saya untuk sahabat kamu :))
Silahkan kirim email ke dinanurrahma[et]gmail[dot]com dengan subjek : Pemenang #GA2Cines, dan di badan email cantumkan nama, alamat, dan nomor hape. Segera kirim email ya biar Dua Cinta Negeri Sakura-nya segera diterbangkan ke rumah kamu ;)


Buat yang belum menang, jangan sedih ya.. Masih ada #BirthdayGiveaway yang saya adakan disini
Terus... buat yang belum baca novel pertamanya mba Irene Dyah-Tiga Cara Mencinta-dan mau mendapatkannya secara cuma-cuma alias gratis, silahkan meluncur ke blognya mba Luckty yang ngehitz itu lochh >> disini .


Cheers,
-ANR-




4 komentar:

  1. kalian keren? ah makasih ya, saya emang keren, hahah
    saya juga suka sama jawabannya, keren, persahabatan yang manis, yang gak cuma teori tapi nyata di kehidupan. ah, beruntungnya mempunyai sahabat.

    selamat ya buat pemenang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa ikutan #BirthdayGiveaway saya disini : http://ardinanr.blogspot.com/2015/04/birthday-giveaway.html :)

      Hapus
  2. Alhamdulillah. Terimakasih semuanya. Terimakasih yang sudah mengadakan GIVEAWAY Dua Cinta Negeri Sakura ini, terimakasih telah memilih saya sebagai pemenang. Pokoknya Terimakasih banyak❤️ semoga kalian semua selalu dalam perlindungan-NYA. Aamiin, *peluk dina*❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Congrats once again Asyifah *balas peluk*❤️

      Hapus