Minggu, 20 April 2014

5th Meet Up w/ Vidi

SELAMAT BERTEMU LAGIIII! Horeeeee.. Dina ketemu vidi lagi, yes, DUA kali bertemu dalam sebulan. Pertemuan ke-5 :)) I’m blessed.

Jadi… hari ini, 20 April, ada perayaan #HutVidiVidies2014 di restoran Lumbung Desa, Jakarta Selatan. Akhirnyaaa kesampean juga buat ikut acara kumpul-kumpul macam ini. Dari sekitar tahun 2012 pengen banget ikut acara macam ini, tapi belum kesampean. Akhirnya 2014 kesampean juga, hampir saja sih tahun ini lagi-lagi ga ikut..tapi…dengan nekat akhirnya ikut. Sudah kalian ga perlu tau makna “nekat” buat saya itu apa =))

Aku lagi ga pengen cerita terlalu detail seperti postingan pertemuan sebelum-sebelumnya sih. I dunno why.

Aku ga dapat selfie sama vidi.
Ga dapat selfie sama vadi.
Aku hanya dapat kesempatan nanya pertanyaan sama vidi, dan menjabat tangannya yang kebetulan pas dijabat itu terasa hangat bangetttttt. Ia menghangatkan. Aku terasa hangat. #Apasihdinaaaa

Oke pertanyaan dina intinya kaya gini : ka vidi pernah homesick? Cara mengatasinya gimana?
Jawaban vidi intinya gini : pastilah homesick ga mungkin engga, gue dekat banget sama keluarga. Terutama yang paling gue kangenin malah adik-adik gue. Sekarang kan udah ada video call ya video callan lah.

I love your little things vid.
I enjoying every moment when got quality time with you, uda.

Sesungguhnya, vidi kurang lamaaaaa. Yes, harus dimaklumi sehari sebelum acara vidi ada acara di Banjarmasin. Dan… entahlah dia pulang jam berapa, yang jelas jam 8 pagi dia masih ngepost di Instagram masih di Banjarmasin.

Acara inti dimulai dengan duo host kece , ka Mario dan ka Nanda, yang nanya-nanya singkat ke Vidi, dilanjut dengan tiga pertanyaan dari Vidies, termasuk pertanyaan from me, lalu nyanyi, nanya-nanya lagi, tiup lilin, nyanyi lagi, foto-foto, begitulah dan pulang.
Vidi Cuma bawain tiga lagu, Nuansa Bening, Dibawah Langit Ibu Kota, dan Gadis Genit. And……….. Gadis Genit adalah lagu yang paling saya suka saat vidi nyanyi tadi :’D Tau ga alasannya apa? Dia ngegemesin banget pas nyanyi itu.
Oke… Hari ini aku melihat secara langsung, kalau seorang Vidi bisa bertingkah laku seperti anak bocah, kelakuannya, mimik wajahnya. :3

Cuma Vidi yang buat saya mau memperjuangkan untuk nemuin dia gini. Cuma Vidi.

Sekali lagi, terima kasih jabatan tangannya yang hangat vid.
Dan terimakasih kakak panitia yang bikin sempat terharu tadi :’D
See you on your next holiday ka vidiiiiii…. I’ll miss you so much. Miss you…. Rajin-rajin di Manchester. Desember harus udah Wisuda! Aamiiinnnnnn :))


#tambahan : I see someone, dan...... #Youknowwhatimean . Dia mirip Lucky Perdana dan mirip salah satu kaka senior saya pas di Telkom. Perpaduan yang ahhhhh.. hidungnya mancung cuma agak bengkok gitu *eh benar ga ya namanya bengkok* Problemnya… aku ga tau itu siapa, panitia bukan, vidies juga bukan. Kemungkinannya : temen panitia / temen vidi / nganterin salah satu vidies. Other problem….someone itu mukanya enak dilihat. Sungguh. Ahsudah byeee. *dadah-dadah ke mas yang mirip lucky perdana*

#tambahan kedua : upload fotonya kapan2 ya.. i'm tired.... halah.... ini bikin postingan aja dipaksain, ya kalau ga dipaksain takutnya ketunda mulu xD

Dah.... dadah uda... dadah masnyaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar