Senin, 14 April 2014

4th Meet Up w/ Vidi

Oh men.. Today, I meet up with him again !! First time in 2014. And always waiting for 2nd, 3rd, 4th and many times for meet up with him again in this year. I believe, I can meet up with him again in this year! Yayyyy! 
***
April, always be special month for me, and (maybe) forever I’ll always love this month. Best Month Ever. Secara aku lahir di bulan ini dan….. di bulan April 2013 dan April 2014 aku sukses ketemu sama seseorang yang aku kagumi…. Seseorang yang ruarrrr biasa…. Bule Macherster…Vidi Aldiano!


AKKK too crazy, too happy.
Three days after my birthday....aku bertemu dengan Vidi. Oh men. Terlalu special, Alhamdulillah…..

Bulan ini Vidi nyempetin pulang ke Indonesia dari tengah kesibukan S2nya di Machie. Kemarin-kemarin sempat mikir, vidi pulangnya tanggal berapa ya? Ga ada sign sama sekali (especially for me) kalau dia akan pulang secepat ini. Iya. Satu hari setelah aku ulang tahun :)) Ini kebetulan yang romantis.. I adore him, still adore him, and always love everything he do.
Sesungguhnya, aku baru tahu vidi tiba-tiba udah di Indonesia pas Sabtu pagi kemarin (12/4). Dia ngetweet kalo udah di Indo Jumat malam gitu kalau ga salah, aku baca esok harinya… Sabtu siangnya… dia langsung fly to Makassar. Terus, aku sempetin kepo twitternya… DAN TADAAA… Minggunya dia ada schedule di Dahsyat RCTI.
Oke people, saya langsung heboh. Kesempatan ini harus diperjuangkan.. Iya harus! Selama dia S2 di Machie, dan selama dia liburan di Indo, dan selama ada schedulenya yang cocok untuk aku datangi, i'll try to come.
Four months left since our last meet up

As usual, ngehubungi Ika.. Dan dia mau menemani.
Singkat cerita pagi ini, ke rcti sama ika, widuri dan vio. Naik B03 nyampe depan rcti. Persis. Pas masuk menuju studio, ngeliat baju yang sering dipake bapaknya vidi—bukan bapaknya vidi tapi—baju V8 gitu, terus aku buru-buru ngeliat platnya kok bukan B 293 VA ya.
Pas nyampe, dahsyat lagi segmen outdoor sama Chibi (oh men). Terus, aku ketemu sama vidies yang lain, kenalan. Ternyata buat masuk studionya ribet, entah karena minggu atau entah karena banyak fans chibi atau entah emang biasanya kaya gitu, ah entahlah ga mau berpengalaman juga tentang urusan masuk studio dahsyat -__-
Kalau engga karena Vidi sekarang lagi S2 di Manchester, kalau engga karena Vidi pulangnya empat bulan sekali, mungkin aku engga akan seniat ini untuk ke dahsyat. Oh men.. Apa kata dunia……..??
Too much lalala yeyeye.

Aku, wiwi, ika, vio cukup lama diri menunggu di depan studio yang tertutup. Ga bisa masuk. Di tengah waktu, aku bosen, akhirnya aku jalan entah kemana, nyari vidies sih tepatnya, soalnya tiba-tiba nghilang. Sampailah pada mobil yang aku kira mobilnya vidi. Liat platnya. B 192 BES. Dalamnya ada aksesoris Mario bross. OALAHHHHH.. Fix ini mah mobilnya si pidi… Tepatnya mobil bundanya denggg :p 192 untuk tangga lahir bundanya vidi, dan BES untuk bunda Besba :)) Lagi asyik jalan sendiri tiba-tiba di telpon wiwi “dina dimana? Udah mau masuk nih, vidi udah ada” Pret..Dalam hati..Ih lagi enak jalan-jalan juga. Tapi detik itu sok ngejawab dengan tenang “ohiyaiya.. kalau masuk ya syukur, kalau ga masuk ya gapapa” detik kemudian…aku lari nyamperin mereka. Sungguh pernyataan dan action yang ga sinkron, ardina….
And guess what.. Pas aku sampe dengan ngos-ngosan belum ada tanda boleh masuk sama sekali. Hih.. Terus ga lama ada dua vidies yang tiba-tiba muncul (endah dan vega) aku sempat ngobrol sebentar, katanya vidi segmen 4, nyanyi satu lagu, dan detik aku ketika lari-lari itu baru segmen tiga. Nice.
Tepat break segmen 3 menuju segmen 4, pintu studio dibuka.. yang ngantri suruh baris dengan rapi.. ternyata mainannya sistem rolling gitu. Oh men. Lumayan banyak yang masuk, sebelumnya kata ika Cuma 2 orang, 2 orang yang masuk =)). Terus pintu ditutup lagi. Tinggal dikit lagi aku, ika, wiwi, vio bisa masuk studio. I don’t expect too much. Endah, vega dan teman vidies yang lain yang tadinya ngantri jadi bubar jalan seketika. Mereka hopeless seketika. Pintu terbuka lagi.. Dan…. Tadaa… Saudara-saudara… Saya masuk studio saat Vidies yang lain bubar jalan…
Lalu cari spot duduk, ga mau paling atas banget.. Dan dapatlah yang ga terlalu atas banget. Sekita baris ke-empat atau ke-lima gitu. Lalu segmen 4 mulai… buka handphone, ada bbm dari irsan “Cie kesorot”. Oh men. Kenapa sih dina pilih tempat duduk di showimah dan dahsyat yang merupakan tempat favorit cameramen untuk nyorot penonton?

Akhirnyaaa vidi nyanyi, saat pertama kali dia masuk set rasanya tuh….oh ini sungguhan? Akhirnya aku bisa bertemu lagi dengan dia! Sayang…ada yang kurang…vidies yang lain ga bisa masuk…ga ada temen hore barenggg. Aku ga sanggup sok-heboh sendiri -__- , beres vidi nyanyi, mau keluar studio, ada yang teriak “Vidi..Vidi..” they are not vidies yoo. Terus aku ikutan *lah*, vidi menjawab dengan mata kedip-kedip genit. Oh men, aku dikedipin vidi :p
suasana dalam studio. segmen 4


you are my focus


melihat langsung ketika vidi berlari ke sudut, lalu menarik cherly untuk duet
oh men.. saya langsung heboh. hilang fokuslah. nyebelin..

Terus ada petugas yang ngasih kode buat mempersilahkan penonton yang mau keluar. Aku langsung bilang ke Ika “keluar yukk” dan kita keluar. Yes, di studio cuma satu segmen. Segmen 4 sajaaa. Lalu target selanjutnya adalah nyamperin mobil vidi, sudah terlihat karyawan ayahnya vidi sudah nyiapin mobil, dan mas angga (pihak label) yang sudah megangin koper Vidi. Oh dina… pilihan yang tepat sekali untuk keluar studio. Karena vidi beres nyanyi, wawancara sebentar, langsung cuss pulang…
Aku bawa sekotak brownies untuk dia, dan menulis surat singkat beberapa saat sebelum brownies itu dikasih, kaya gini isi suratnya :
Dear Ka Vidi,

Selamat liburan ya
Selamat menikmai browniesnya :)

With Love,
Ardina @ardina_nr

Setelah itu, aku nyamperin vidies, ternyata mereka ngumpul disitu (disitu mana dina?) lagi ngobrol sama Bunda Besba. Aku bilang gini ke ika : ka, kamu bilang vidi aku abis ulang tahun, kalau vidi ngucapin kamu ga usah ngasih aku kado :).
Pas vidi selesai wawancara, dan keluar… vidies langsung ngadu “masa ga dibantuin masuk sama mas doni”. (Mas doni pihak dari label vidi juga). Terus pada ada yang fotbar. Oh men… dina mau, tapi siapa yang mau fotoin.. ya udah aku bilang : ka foto bareng-bareng aja yuk. Dan…vidi ngedenger.. nyahahaha dia bilang : rame-rame aja yuk, cape banget soalnya. (aku ngerti dia, yes yes. Dia baru pulang dari Makassar tadi pagi).
Tadaaaa.. Brownies nyampe di tangan vidi dengan selamattttttt. Semoga sukakkkkk yakkkkk...
Terus fotbar,,,, dan dina benar-benar amat pas di samping Vidi…………yesyesyessss! Walau di foto hasil akhirnya keliatan dina nyempil ya sabodo amat…yang penting di samping vidi. Mping. Mping.
i can't control my face.
ini namanya #GagalSelfie. Nasib.

Sedikit lagi aku jinjit foto itu pasti akan terlihat perfect :p

Sudah beres, saat ia mau pulang, ika mengabulkan permintaanku. Oh, Ika. Thank you so much thank youuuuu! Ia bilang “Ka vidi, kemarin temanku ada yang ulang tahun” terus dia bilang “Siapa” ika menunjukku , sambil bilang “itu ka Ardina”, refleks ia berputar melihatku sekilas dan dia bilang ini : Selamat ulang tahun, sukses selalu ya. Wah sama-sama Aries.

BAWA AKU KE BULANNNNN! OH MEN… :)))) Pid, thank you so muchhhhhh……. Sungguhhhhh :* simple but meaningful, as always..

Dan dia pulang… saat perjalanan menuju mobil aku sempat teriak gini sih “ka upload ya fotonya” dan vidi jawabnya yang intinya bukan di handphone vidi. Ohduarrrr dina lupa. Itu gara2 tadi nyari handphone vidi, entah ada dimana,, jadi pake handphone fansnya.

Aaaaa dina senang sekali, tahun lalu ketemunya tanggal 6 April, tahun ini tanggal 13 April. :’)



Aa.. Ka vidi, terimakasih masih jadi idola yang ramah pada fansnya. Terimakasih sudah menerima hadiah dari fansnya, terimasih sudah nyempetin foto bersama walau cape banget. Terimakasih sudah ngucapin selamat ulang tahun untukku, semoga doamu dijabah. Aamiin. See you next time… :)

0 komentar:

Posting Komentar